Cerita Bunda, Kehamilan, Menyusui, Review, Tips

Ibu Hamil dan Menyusui Tidak Bisa Fashionable? Coba Dulu Baju Menyusui Mooimom Ini!

baju menyusui

Kemarin pas lagi sortir baju-baju untuk disumbangkan ke Lombok, saya melihat baju-baju lama saya yang depannya polos. Rasanya jadi kangen aja gitu hehe. Maklum, sekarang nyaris semua baju saya punya bukaan kancing atau retsleting depan. Baju menyusui memang sudah jadi kebutuhan penting bagi saya yang tentu saja untuk memudahkan proses menyusui itu sendiri. Karena saya nggak mau menghambat proses menyusui dimana pun. Jadi mungkin harus nunggu Elis disapih dulu baru saya bisa pakai baju-baju yang depannya polos lagi 😁

Kadang kala pengen juga rasanya walaupun menyusui tetap bisa fashionable dan gaya seperti dulu *halah. Yatapi kan kalau mau menyusui jadi repot nanti huhu. Tapi begitu saya tahu kalau Mooimom ternyata menyediakan baju menyusui yang fashionable saya bahagia sekali.

Baju menyusui Moooimom yang fashionable

Baju menyusui yang bernama One Piece Side Slit Long Sleeves Nursing Dress ini memang bukan model gamis seperti yang suka saya pakai. Makanya, saya cari akal dengan memadupadankannya dengan rok. Hasilnya tetap oke kok 😍 Malah kata teman-teman saya juga bagus.

Bukaan menyusui yang mudah.

Bunda bisa lihat di foto di atas tadi. Tampak depan seperti polos aja kan. Padahal, ada bukaan untuk menyusui di bagian dalamnya. Asyiknya lagi, kita nggak perlu ribet-ribet buka pakai kancing atau retsleting. Tapi cukup dibuka biasa saja. Kita langsung bisa menyusui. Bisa lihat foto di bawah untuk detailnya:

 

Bahan yang adem dan desain yang sederhana

baju menyusui

Karena bahannya seperti kaus yang terbuat dari katun dan spandex, baju menyusui One Piece Side Slit Long Sleeves Nursing Dress ini sangat lembut dan adem. Sehingga nyaman untuk dipakai meskipun di luar ruangan. Desainnya pun sangat sederhana. Untuk acara-acara kasual dan santai cocok banget kalau pakai ini.

Ada kantung dan tali yang bisa dilepas

baju menyusui

 

Yang paling saya suka dari sebuah baju adalah ada kantungnya hehe. Dan baju menyusui Mooimom ini ada kantung di bagian kanan dan kirinya 😍 Selain itu, ada juga tali yang bisa dilepas dan dipasang.

baju menyusui

Cocok juga untuk ibu hamil dan berhijab.

Sebetulnya, One Piece Side Slit Long Sleeves Nursing Dress ini tidak hanya cocok untuk ibu menyusui saja. Tapi juga cocok untuk ibu hamil karena bahannya yang fleksibel tapi tidak mudah melar. Karena panjang, sehingga pantas jika dipakai untuk Bunda yang berhijab pun bisa. Tinggal dipadupadankan dengan rok atau celana saja.

Website dan media sosial Mooimom

Kalau Bunda penasaran, boleh main ke website dan media sosial Mooimom ya Bund 😊

Website: www.mooimom.id
Facebook fanpage: https://www.facebook.com/mooimomid/
Instagram: https://www.instagram.com/mooimom.id/
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCrRvWHrQqd_lwAAwo-A2xMg atau Search : MOOIMOM Indonesia

Harapan dengan Mooimom

Harapan saya sih, ke depan Mooimom bisa lebih banyak lagi mengeluarkan model-model baju hamil dan baju menyusui terbaru. Terutama untuk ibu-ibu bergamis seperti saya hehe. Supaya Mooimom bisa menyediakan fasilitas yang fashionable untuk ibu-ibu hamil dan menyusui yang bergamis 😁

Ibu hamil dan menyusui tetap bisa fashionable

Zaman sekarang memang beruntunglah kita, sudah banyak hal yang dipermudahkan termasuk dalam urusan hamil dan menyusui. Kalau dulu baju hamil dan menyusui monoton, sekarang jauh lebih banyak modelnya. Sehingga ibu-ibu sekarang bisa tampil fashionable tapi tetap mudah untuk beraktivitas 😊

So, menyusui adalah proses yang sesungguhnya menyenangkan. Karena bisa menguatkan bonding kita dengan si kecil. Maka dari itu, mendukungnya dengan memakai pakaian yang nyaman untuk diri kita sendiri adalah suatu keniscayaan. Jangan sampai proses menyusui jadi terhambat karena kita tidak nyaman.

Kalau Bunda, suka pakai baju hamil atau baju menyusui yang gimana nih? Boleh sharing ya 😊

Tagged , , , , , , ,

About Ade Delina Putri

Blogger, Bookish, Stay at Home Mom Keep smile, keep spirit, positive thinking ^^
View all posts by Ade Delina Putri →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.