Cerita Bunda, Menyusui, Review, Tips

Bingung Nyari Kado Lahiran? Coba Breast Pads Mooimom Aja

breast pads

Waktu awal melahirkan Emir dulu, Alhamdulillah dalam waktu empat harian, ASI saya langsung deras. Bisa jadi juga karena saya keras kepala untuk menyusui. Tapi ada masalah baru, ASI saya waktu itu terlampau deras sampai membasahi baju huhu. Sampai kemudian saya direkomendasikan untuk pakai breast pads supaya ASI tidak sampai rembes ke baju.

Ya memang benar sih, dengan adanya breast pads saya lebih nyaman. Nggak khawatir baju bau lagi karena ASI. Makanya, saya juga mau merekomendasikan nih untuk teman-teman yang mungkin habis melahirkan untuk pakai breast pad juga. Karena biasanya kalau baru-baru melahirkan, ASI bisa sampai tumpah-tumpah saking banyaknya. Nggak lucu kan kalau harus keluar rumah, tapi malah bau ASI 😜

Emang apaan sih breast pads? Sederhananya, breast pads itu penyerap ASI. Dipakai berbarengan dengan bra. Tujuannya ya itu tadi untuk menyerap ASI agar tidak sampai rembes ke pakaian.

Breast pads ada dua macam. Ada yang bisa dicuci, ada yang sekali pakai. Kalau saya dulu selalu pakai disposable breast pads alias breast pads yang sekali pakai. Tujuannya supaya praktis aja sih 😁

Kelebihan dari Disposable Breast Pads Mooimom

Mooimom juga punya produk baru Disposable Breast Pads. Kelebihan dari Breast Pads Mooimom ini adalah terbuat dari 100% bahan katun yang lembut. Bahkan juga anti alergi.

Daya serap tinggi

Dari segi ukuran, disposable breast pads Mooimom ini memiliki ketebalan yang pas. Cukup tipis tapi punya daya serap yang tinggi. Anti air, nggak gampang bocor dan tidak sesak napas saat dipakai. Sehingga Bunda menyusui tetap aman dan nyaman. Dipakai keluar rumah pun enak.

Karena terbuat dari bahan yang berkualitas, sehingga tidak menimbulkan alergi serta mampu melindungi kulit sensitif dan puting payudara.

Perekat yang lebar dan kuat

Untuk perekatnya juga cukup lebar dan kuat. Sehingga nggak mudah bergeser-geser.

Packing oke

Packing dari disposable breast pads mooimom ini juga oke. Satu kardus isi 30 pcs. Yang saya suka, kemasan di dalamnya pun terjaga sekali karena dibungkus lagi dengan plastik tipis yang mudah diibuka. Sehingga walaupun kardusnya dibuka, isi breast pads nya tetap terjaga.

So, recommended sekali disposable breast pads Mooimom ini. Dari mulai packing, jumlah isinya, sampai bahan dari breast pads nya sendiri oke banget.

Info lengkap

Untuk info lengkapnya bisa langsung ke website dan media sosial ya Mooimom ya, Bunda:

Bisa jadi kado lahiran yang bagus

Nah kemarin ada teman yang baru melahirkan. Biasanya saya bingung banget mau kasih apaan. Kalau beli-beli buat produk bayinya takut nggak cocok. Alhasil biasanya nggak jauh-jauh saya belikan barang yang dipakai saja. Kayak baju, sepatu, tas atau tempat makan gitu.

Sampai waktu itu ada yang bilang gimana kalau sesekali kita kasih kado untuk ibunya. Ibu setelah lahiran itu kan masih sakit dan lelah. Kalau dikasih hadiah, ibunya pasti bahagia sekali.

Saya jadi kepikiran disposable breast pads ini kayaknya bagus deh buat dijadikan kado untuk ibu yang baru melahirkan. Soalnya saya sendiri sebagai ibu sih pasti senang sekali dapat hadiah untuk saya hehe 😁 Apalagi kalau hadiahnya bermanfaat banget seperti ini 😍

Gimana, Bunda sudah pernah kasih kado untuk ibu melahirkan belum? 😍

Tagged , , , ,

About Ade Delina Putri

Blogger, Bookish, Stay at Home Mom Keep smile, keep spirit, positive thinking ^^
View all posts by Ade Delina Putri →

2 thoughts on “Bingung Nyari Kado Lahiran? Coba Breast Pads Mooimom Aja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.