Kids, Sponsored Post, Tips

Cara Jual Jaket Bayi Agar Cepat Laku

Ibu saya pernah berpesan, “Kalau keluar,  Emir sama Elis pakein jaket bayi De. Biar nggak kena angin.”

Pesan itu sempat saya abaikan. Karena dua anak saya ini tipe yang cepat gerah. Jadi saya pikir nggak begitu perlu deh jaket. Soalnya nanti pas sampai tujuan pun pasti dilepas. Dan buat saya itu merepotkan banget kalau harus bawa-bawa jaket mana berat lagi huhu.

Tapi sebenarnya pesan ibu saya benar. Walaupun gerah, di jalan apalagi naik motor, dan anak masih bayi, harusnya pakai jaket. Karena imunitas mereka kan masih lemah. Kalau misal kena angin, lalu sakit, saya juga yang repot kan 😞

Baca: Jangan Panik Saat Anak Sakit

Jaket, fungsi, dan manfaatnya

Jaket memang memiliki fungsi dan manfaat yang sangat penting. Nggak hanya untuk orang dewasa saja, tapi anak-anak dan bayi pun juga harus punya minimal satu jaket yang bisa digunakan. Apalagi di musim dingin seperti sekarang. Selain itu bisa juga dipakai bepergian seperti yang tadi saya bilang.

Untuk punya jaket dengan berbagai bentuk dan jenis pun bisa kita temui dengan mudah. Misalnya saja banyak toko online atau offline yang jual jaket bayi yang bisa kita pilih sesuai selera.

Memiliki jaket yang multifungsi sepertinya pilihan semua orang. Tentu saja hal ini bisa menghemat pengeluaran. Apalagi kalau orang tua sedang menipis keuangannya, memilih jaket yang multifungsi pasti jadi pilihan yang tepat. Selain bisa digunakan untuk musim panas, jaket yang dimiliki pun juga bisa dipakai ketika bepergian.

Kalau kita ingin menjual segala perlengkapan bayi atau jaket bayi, kita bisa menjualnya dengan cara online. Ini nggak akan membuat kita repot. Sudah banyak forum jual beli yang ada di media sosial. Kita bisa menjual segala produk atau barang yang dimiliki agar bisa menghasilkan uang tambahan.

Cara menjual barang online

Cara menjual barang online, bisa kita lakukan dengan cara sebagai berikut:

1. Daftarkan akun diri ke berbagai media sosial, termasuk pada aplikasi jual beli barang.

Hal ini untuk mempermudah kita dalam menjual barang.

2. Lakukan promosi dengan kata-kata yang menarik.

Ingat bawa kita sedang berjualan di media sosial. Jadi tambahkan kata-kata yang menarik perhatian agar dagangan kita cepat laku.

3. Cantumkan gambar.

Berikan gambar barang yang kita jual semenarik mungkin serta berikan penjelasannya. Misalnya kita ingin menjual jaket. Maka tuliskan merknya, ukuran, warna, bahannya dan yang lainnya agar para calon pembeli juga merasa yakin.

4. Fast respon.

Jual beli online merupakan kegiatan yang dilakukan tanpa harus bertatap muka antara penjual dan pembeli serta hanya membutuhkan jaringan internet. Oleh sebab itu jangan biarkan para calon pembeli menunggu terlalu lama, responlah dengan cepat.

5. Ramah.

Calon pembeli memiliki karakter yang berbeda-beda. Karenanya kita harus ramah dalam melayani agar calon pembeli merasa di hargai. Selalu ingat bahwa pembeli adalah raja.

Kelima cara di atas bisa kita terapkan dalam hal jual jaket bayi yang dilakukan secara online. Jika kelima tips yang ada di atas kita terapkan, maka jaket yang kita jual pun akan laku dengan cepat. Tidak hanya untuk menjual jaket saja, melainkan segala jenis barang melalui online harus mengetahui kelima tips di atas.

Semoga membantu 😊

Tagged , , ,

About Ade Delina Putri

Blogger, Bookish, Stay at Home Mom

Keep smile, keep spirit, positive thinking ^^

View all posts by Ade Delina Putri →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *