Cerita Bunda, Keluarga, Pernikahan, Untitled

Sedihnya dan Hikmah Menjadi Perantau Setelah Menikah

Hari minggu kemarin saya sedih banget ditinggal suami kondangan ke Malang. Iya ini emang pertama kalinya saya ditinggal jauh setelah 3 tahun menikah 😅 Biasanya suami di rumah aja, kerja pun di rumah. Mau pergi ya satu paket dengan saya dan anak-anak. Kalau pun harus pergi sendiri nggak pernah sampai harus ke luar kota. Cuma karena ini teman kuliahnya yang nikah,…

Continue Reading

baju menyusui
Cerita Bunda, Kehamilan, Menyusui, Review, Tips

Ibu Hamil dan Menyusui Tidak Bisa Fashionable? Coba Dulu Baju Menyusui Mooimom Ini!

Kemarin pas lagi sortir baju-baju untuk disumbangkan ke Lombok, saya melihat baju-baju lama saya yang depannya polos. Rasanya jadi kangen aja gitu hehe. Maklum, sekarang nyaris semua baju saya punya bukaan kancing atau retsleting depan. Baju menyusui memang sudah jadi kebutuhan penting bagi saya yang tentu saja untuk memudahkan proses menyusui itu sendiri. Karena saya nggak mau menghambat proses menyusui…

Continue Reading

perlengkapan bayi
#BincangKeluarga, Cerita Bunda, Kehamilan, Kids, Tips

#BincangKeluarga: Perlengkapan Bayi yang Nggak Penting Buat Dibeli a la Celoteh Bunda VS Sani Rosa

Waktu hamil Emir dulu, karena mungkin anak pertama kali ya, jadi semangat banget rasanya mau beli perlengkapan bayi. Meskipun ada lungsuran dari kakak-kakak sepupunya, tetap aja pengennya punya sendiri wkwk. Eh begitu lahir, baru sadar kalau banyak yang nggak begitu lama atau malah nggak begitu penting buat dipakai. Apalagi ternyata setelah lahir banyak banget yang ngado barang serupa haha. Makanya,…

Continue Reading

korset melahirkan / baju pelangsing
Cerita Bunda, Review, Tips

Langsing dengan Beralih dari Korset Melahirkan ke Seamless Slimming Suit Mooimom

Sekarang saya tahu sebabnya kenapa orang tua keukeuh menyuruh saya pakai korset melahirkan. Karena emang perut setelah melahirkan itu jadi bergelambir. Dan nggak enak banget dilihat huhu. Tapi kan saya nggak suka pakai korset. Selain ribet pakainya, juga nggak nyaman di perut. Berasa gatal aja gitu. Alhasil saya pun nggak bertahan lama pakai korset 😔 Beralih dari Korset Melahirkan ke…

Continue Reading

#ModyarHood, Cerita Bunda, Cerita Elis, Cerita Emir, Kids

#ModyarHood: Montessori dan Realitas yang Terjadi *halah

#ModyarHood datang lagi. Saya senang sekali. Yeay! Soalnya waktu temanya sepupu tempo hari saya nggak bisa ikutan. Karena entahlah nggak ada ide sama sekali haha. Tapi kali ini ngebahas tentang mainan anak. Saya semangat nih. Yuhhu. Boleh deh main ke blognya Mbak Puty dan MamaLilo tentang mainan anak mereka. Kalau saya sih punya cerita yang agak miris banget sebetulnya huhu.…

Continue Reading