#DiaryBundaKesundulan, Cerita Bunda, Cerita Elis, Cerita Emir, Kids, Kolaborasi

#DiaryBundaSundul: Kelebihan Anak-anak yang Membuat Saya Bersyukur

Punya dua anak itu ternyata ada juga godaannya. Jadi lupa kalau sudah membandingkan anak, hiks. Yap, saya sering ngerasa bersalah karena tahu-tahu keceplosan membandingkan Emir dan Elis. Padahal walaupun mereka lahir dari rahim yang sama, mereka tetap saja tumbuh dan berkembang dengan caranya masing-masing. Jadi saya bersyukur banget waktu Buwin ngajakin buat nulis tentang kelebihan anak-anak kita. Kelebihan anak-anak yang…

Continue Reading

#ModyarHood, Cerita Bunda, Cerita Elis, Cerita Emir

#ModyarHood: Yang Dikangenin dari Anak

#ModyarHood bulan April temanya rada bikin melow nih. Apa yang dikangenin dari anak? Walaupun anak-anak masih pada kecil, ya pasti ada aja yang dikangenin. Sebagai ibu, membawa mereka selama 9 bulan, lalu lahir, dan ngurus mereka cuma berdua suami sampai sekarang, pasti kerasa banget perjalanan fase demi fase perkembangannya. Ah langsung saja deh. Kalau Mbak Puty kangen anaknya tidur lama,…

Continue Reading

#DiaryBundaKesundulan, Cerita Bunda, Cerita Elis, Cerita Emir

#DiaryBundaSundul: Mainan Edukasi dan Mainan Terbaik Anak

Yuhhuu Maret dataaang. Bakal ada yang baru nih di Celoteh Bunda 😍 Apa itu? Saya akan berkolaborasi dengan Mbak Winda untuk menulis tentang diari kami sebagai bunda kesundulan. Yeay! 😂 Kolaborasinya bernama #DiaryBundaSundul. Dan kami akan menyebut diri dengan (nama) saya sebagai Budel, dan Mbak Winda dengan Buwin 😁 Dan tema pertama di bulan Maret adalah Permainan anak. Di sini…

Continue Reading

Cerita Bunda, Cerita Elis, MPASI, Review, Tips

Nayz Bubur Organik Tematik, Solusi untuk Makan Bayi

Kemarin saya ketemu quote, “anak pertama dibesarkan dengan teori. Anak kedua dengan pengalaman. Anak ketiga, dan seterusnya dibesarkan dengan sendirinya.” Saya agak lupa, punya siapa, tapi sepertinya saya setuju haha. Termasuk dalam hal memberi Makanan Pendamping ASI atau MPASI. Saat Elis sekarang, saya jadi lebih santai. Ya nggak seriweuh pas kakaknya dululah 😆 Dan akhirnya berkat santai pula yang membawa saya…

Continue Reading

Cerita Bunda, Cerita Elis, Cerita Emir, Kids, ODOP ISB

[Surat untuk Emir dan Elis] Dua Permata Hati Bunda

Emir, Elis, Bunda baru nulis surat lagi nih. Tapi kali ini bukan untuk salah satu, tapi untuk kalian berdua. Ya, kalian anak-anak kesayangan Bunda. Emir, Sudah 21 bulan aja ya Nak. Nggak nyangka, cepat banget sih. Ah tapi memang selalu begitu. Terkadang kita tidak sadar waktu berjalan amat cepat. Begitupun yang Bunda rasakan. Kebersamaan denganmu hanyalah mengalir saja. Setiap perkembangan…

Continue Reading