Cerita Emir, Kids

Milestone Emir 3-17 Bulan

Emir bulan ini sudah 16 bulan, yeay! 2 bulan lagi menuju 18 bulan alias 1,5 tahun. Whua nggak berasa ini anak udah mau gede aja hiks *emak melow masih pengen anaknya jadi bayi. Sayang banget saya nggak sempet nulisin perkembangannya dia setiap bulan. Padahal dulu pas hamil niatnya pengen gitu nulis perkembangan anak setiap bulan. Tapi malah mentok cuma sekali…

Continue Reading

Cerita Emir, Kids, Tips

Tips Membawa Bayi Naik Pesawat

Saya sudah cerita di postingan DIY: Playground untuk Anak, kalau bulan Desember kemarin saya sekeluarga pulang ke Bekasi. Tapi yang bikin beda dari tahun sebelumnya adalah karena tahun kemarin saya sudah bawa anak ? Sebenernya sih karena dadakan juga. Tiba-tiba aja hari Kamis, 16 Desember 2016, suami dapet telepon dari klien di Jakarta bahwa beliau harus datang ke Jakarta untuk…

Continue Reading

Cerita Bunda, Cerita Emir, Untitled

[Surat untuk Emir] Dari Bunda yang Selalu Ingin Belajar Menjadi Ibu yang Baik

Emir… Ini adalah surat pertama yang Bunda tulis untuk Emir. Sejujurnya, ini karena terinspirasi dari teman-teman Bunda yang menuliskan surat untuk calon anak mereka. Sejak masih single sebenarnya Bunda juga ingin menulis. Tapi belum terpikir apa-apa. Jadilah sekarang saat Bunda sudah benar-benar memiliki Emir, Bunda bisa menulis sedikit perasaan Bunda dalam bentuk surat ini. Bunda latah ya? Hehe. Tapi latah…

Continue Reading

Cerita Emir, MPASI

Emir Sakit dan MPASI Pertama Emir

Alhamdulillah tanggal 17 Oktober kemarin, Emir tepat 6 bulan. Jadi sudah memasuki tahap diberi MPASI (Makanan Pendamping ASI) yeay ^^ Walau hari Jum’at sebelumnya harus ke rumah sakit karena suhu badannya yang panas turun, huhu. Sayangnya, karena kami belum punya termometer, alhasil tidak tahu suhu yang tepat. Apakah memang panas atau masih dalam batas normal. Jadi daripada harus menerka-nerka, saya…

Continue Reading

Cerita Bunda, Cerita Emir

Three Months Emir

Mumpung belum lama dari momen Idul Fitri, saya selaku penulis di blog bundadelina.blogspot.co.id mohon maaf lahir batin ya. Barangkali ada kesalahan yang tidak disengaja selama saya menulis di sini. Entah karena dirasa ‘sok tahu’ ataupun ada kesalahan tulisan atau komentar yang kurang berkenan di hati pembaca 🙂 Selesai Idul Fitri, usai kembali lagi ke Surabaya setelah lebaran mudik ke Kuningan,…

Continue Reading