Cerita Bunda, Home, Tips

Pengalaman Pertama Pijat dengan Layanan Go Massage

Akhir-akhir ini saya ngerasa capek banget. Tiap bangun tidur rasanya badan remuk *halah. Nggak enak pokoknya. Sakitlah. Sampai sering saya ngeluh sama suami. Sama suami cuma ditawarin, “mau Go Massage?” Duh apaan itu Go Massage? Oh ternyata itu fitur dari Go-jek. Awalnya sih nggak mau. Pikir saya, “duh bener nggak tuh? Ngeri ah. Apalagi ini kan orang asing masuk-masuk ke…

Continue Reading

Home, Sponsored Post, Tips

3 Variasi Blender yang Bisa Kita Sesuaikan dengan Kebutuhan

Dari sekian peralatan rumah tangga yang  kita butuhkan, blender mungkin bisa jadi salah satunya. Saya sendiri menganggap blender ini cukup penting. Selain suka bikin jus, bisa juga buat menghaluskan bumbu agar menghemat waktu hehe. Tapi sekarang variasi blender sudah ada yang lain. Harganya pun bervariasi. Salah satunya kita bisa menemukan harga blender murah di MatahariMall.com. 3 Variasi Blender yang Bisa…

Continue Reading

Cerita Bunda, Home

Ini Cara Saya Menghemat Waktu untuk Melakukan Pekerjaan Rumah Tangga

Jadi ibu itu harus banget pintar ngatur waktu. Supaya segala sesuatunya berjalan dengan lancar dan tidak membuat si ibu stres sendiri. Yap, seringkali yang membuat seorang ibu stres adalah karena banyaknya kerjaan, tapi waktu 24 jam rasanya kurang. Padahal, kalau mau diatur sedemikian rupa, BISA kok. Maka di sini juga peran penting suami supaya mau membantu istrinya. Percayalah, istri itu…

Continue Reading

Home, Sponsored Post, Tips

Tips Memilih Pendingin Ruangan

Kita tahu kalau belakangan ini cuaca jadi semakin nggak menentu. Pas musim kemarau suhunya kerasa sangat panas. Cuaca panas ini pastinya membuat kita merasa begitu gerah baik siang maupun malam hari. Kipas angin biasa pun rasanya kurang cukup membantu ya di cuaca panas yang semakin nggak menentu kayak sekarang ini. Yah, mungkin kalau udah begini kita bisa mulai mempertimbangkan bahwa…

Continue Reading

Bincang Keluarga, Cerita Bunda, Home, Kolaborasi

#BincangKeluarga: Pekerjaan Rumah Tangga Paling Disukai dan Dibenci

Pekerjaan rumah tangga yang dibenci alias paling males buat dikerjain? Kalau saya bakal jawab, SETRIKA PAKAIAN! 🙈 Alias menggosok pakaian. Kenapa? Mak, bisa makan waktu berjam-jam kalau nyetrika hiks. Dan badan rasanya  jadi pegal aduhai, apalagi saya lebih sering nyetrika dalam posisi duduk di bawah 😑Jadi bangun-bangun punggung saya langsung pegal nggak karuan hiks. Baca punya Mbak Rosa: Pekerjaan Rumah…

Continue Reading