Keluarga, Kids, Tips

5 Wahana Terbaik di Dufan untuk Dijajal Bareng Keluarga

Buat Ayah Bunda yang ada di Jakarta dan sekitarnya, akhir pekan ini mau kemana nih? Wisata yang dekat-dekat aja. Itu lho ke Dunia Fantasi. Duh saya kangen banget. Tempat wisata yang akrab disebut Dufan ini nggak membutuhkan banyak waktu untuk perjalanan karena lokasinya yang dekat dengan Jakarta. Ditambah lagi, dengan banyaknya ragam permainan di sana, pasti bakal bikin liburan keluarga…

Continue Reading

Home, Keluarga, Pernikahan

Satu Atap dengan Mertua atau Orang Tua, Belajar untuk Mengalah

Satu atap dengan mertua. Saya cuma merasakan saat lahiran Elis waktu itu. Saya tinggal selama 1 bulan di rumah mertua. Setelahnya saya dan suami hidup mandiri lagi. Saya memang berharap seperti ini, seterusnya kami bisa mandiri. Jangankan dengan mertua, satu atap dengan orang tua sendiri saja, saya belum tentu mau. Ya karena selain pengen mandiri, saya juga sudah merasa nyaman…

Continue Reading

Kehamilan, Keluarga, Parenting, Untitled

Teruntuk Bunda yang Hamil Lagi Maupun Belum (Mau) Hamil

Saya mungkin sudah pernah cerita kalau pertama kali saya tahu hamil lagi di saat Emir masih 6 bulan, saya sempat shock. Tidak percaya bahkan nyaris tidak ingin menerima rasanya. Kalau saja tidak ada suami dan keluarga yang memberi dukungan, mungkin akan semakin sulit untuk berdamai dengan keadaan. Tapi untunglah, masa-masa itu sudah terlewati. Dan anak kedua saya kini, sudah berusia…

Continue Reading

Cerita Bunda, Keluarga, Pernikahan, Untitled

Sedihnya dan Hikmah Menjadi Perantau Setelah Menikah

Hari minggu kemarin saya sedih banget ditinggal suami kondangan ke Malang. Iya ini emang pertama kalinya saya ditinggal jauh setelah 3 tahun menikah 😅 Biasanya suami di rumah aja, kerja pun di rumah. Mau pergi ya satu paket dengan saya dan anak-anak. Kalau pun harus pergi sendiri nggak pernah sampai harus ke luar kota. Cuma karena ini teman kuliahnya yang nikah,…

Continue Reading

Wholesaleairtrack 3x1M Air Floor Mats
Home, Keluarga, Parenting, Tips

Salah Satu Manfaat Olahraga: Demi Bisa Melihat Anak-anak Kita Hingga Dewasa

Kalau sudah jadi ibu-ibu gini, rasanya berat banget mau olahraga. Padahal dulu saya senang banget senam lantai. Eh pas melihat produk di wholesale airtrack, duh saya malah jadi makin kangen senam lantai. Emang, rasanya kalau sudah punya anak, pengennya badan tuh bisa lebih sehat, lebih segar, tentu saja supaya bisa merawat anak dengan ringan. Dan badan juga nggak gampang lelah.…

Continue Reading