keluarga sehat
Home, Keluarga

Keluarga Sehat, Sebenar-benar Tempat Paling Nyaman

Beberapa hari lalu saya baca berita ada seorang pemuda yang berusia 21 tahun, bunuh diri karena merasa diasingkan dari keluarganya. Tidak tahu apa penyebabnya memang benar seperti itu atau tidak, yang jelas kalau benar, jujur saya merasa miris dan sedih sekali. Ini semakin meyakinkan saya bahwa semua permasalahan manusia seringkali dimulai dari tidak adanya dukungan dari keluarga. Dengan kata lain,…

Continue Reading

Keluarga Cemara
Keluarga, Review

Keluarga Cemara: Untuk Kamu yang Punya Keluarga, Wajib Nonton Filmnya!

Saya kaget waktu suami tiba-tiba mengiyakan begitu saya ajak nonton film Keluarga Cemara. Pasalnya, dia selalu khawatir dengan anak-anak yang bakal rewel. Tapi Alhamdulillah, finally rencana nonton itu benar-benar terlaksana Sabtu kemarin 😍 Dan beruntungnya Emir Elis juga anteng. Awal-awal mereka nonton, terus tidur, dan baru bangun menjelang film habis 😁 Saya memang pengen banget nonton film ini. Bukan saja…

Continue Reading

Cerita Bunda, Home, Keluarga, Review, Tips

Extra Virgin Coconut Oil, Minyak Kelapa Asli yang Kaya Manfaat

Saya suka banget sama kelapa. Rasanya memang pohon ini paling berfaedah dari semua aspek. Mulai dari akar, batang. daun, sampai buahnya semua bisa dimanfaatkan. Termasuk buah kelapanya sendiri yang diparut, itu bisa dijadikan minyak kelapa. Nah waktu saya kecil, ibu saya rajin banget bikin minyak kelapa. Biasanya ibu suka pakein ke rambut saya. Kata ibu sih bagus untuk pertumbuhan rambut…

Continue Reading

camilan sehat
Cerita Bunda, Keluarga, Kids, Review

Camilan Sehat untuk Keluarga, Cobain Keripik dari Jagapati Deh!

Saya memang kurus, padahal dari dulu suka banget ngemil. Makanya di rumah kalau bisa harus terus tersedia makanan. Karena saya sering lapar haha. Camilan paling saya suka sih goreng-gorengan, kue basah, buah-buahan gitu. Tapi kan makan gorengan tiap hari nggak baik juga ya. Ditambah saya punya anak-anak, mereka pasti akan ngikutin apa yang orang tuanya makan. Jadi saya memang membatasi…

Continue Reading

waterbom bali
Home, Keluarga, Kids, Tips

Hunting Tiket Murah Waterbom Bali, Sekarang Gampang Banget!

Setelah suntuk karena baru dapat musibah, rasanya saya pengen banget liburan sama keluarga. Ke Bali juga asyik kayaknya. Dari Surabaya kan dekat tuh. Gara-gara sahabat lama cerita kalau dia pernah liburan ke Bali. Ke Waterbom Bali enak kayaknya, anak-anak sekalian bisa berenang kan. Wahananya juga banyak. Saya juga belum pernah ke sana hehe. Kenapa Waterbom? Pertama, Waterbom itu luas sekali.…

Continue Reading