Cerita Bunda, Home, Keluarga, Review, Tips

Extra Virgin Coconut Oil, Minyak Kelapa Asli yang Kaya Manfaat

Saya suka banget sama kelapa. Rasanya memang pohon ini paling berfaedah dari semua aspek. Mulai dari akar, batang. daun, sampai buahnya semua bisa dimanfaatkan. Termasuk buah kelapanya sendiri yang diparut, itu bisa dijadikan minyak kelapa. Nah waktu saya kecil, ibu saya rajin banget bikin minyak kelapa. Biasanya ibu suka pakein ke rambut saya. Kata ibu sih bagus untuk pertumbuhan rambut…

Continue Reading

camilan sehat
Cerita Bunda, Keluarga, Kids, Review

Camilan Sehat untuk Keluarga, Cobain Keripik dari Jagapati Deh!

Saya memang kurus, padahal dari dulu suka banget ngemil. Makanya di rumah kalau bisa harus terus tersedia makanan. Karena saya sering lapar haha. Camilan paling saya suka sih goreng-gorengan, kue basah, buah-buahan gitu. Tapi kan makan gorengan tiap hari nggak baik juga ya. Ditambah saya punya anak-anak, mereka pasti akan ngikutin apa yang orang tuanya makan. Jadi saya memang membatasi…

Continue Reading

waterbom bali
Home, Keluarga, Kids, Tips

Hunting Tiket Murah Waterbom Bali, Sekarang Gampang Banget!

Setelah suntuk karena baru dapat musibah, rasanya saya pengen banget liburan sama keluarga. Ke Bali juga asyik kayaknya. Dari Surabaya kan dekat tuh. Gara-gara sahabat lama cerita kalau dia pernah liburan ke Bali. Ke Waterbom Bali enak kayaknya, anak-anak sekalian bisa berenang kan. Wahananya juga banyak. Saya juga belum pernah ke sana hehe. Kenapa Waterbom? Pertama, Waterbom itu luas sekali.…

Continue Reading

Keluarga, Kids, Tips

5 Wahana Terbaik di Dufan untuk Dijajal Bareng Keluarga

Buat Ayah Bunda yang ada di Jakarta dan sekitarnya, akhir pekan ini mau kemana nih? Wisata yang dekat-dekat aja. Itu lho ke Dunia Fantasi. Duh saya kangen banget. Tempat wisata yang akrab disebut Dufan ini nggak membutuhkan banyak waktu untuk perjalanan karena lokasinya yang dekat dengan Jakarta. Ditambah lagi, dengan banyaknya ragam permainan di sana, pasti bakal bikin liburan keluarga…

Continue Reading

Home, Keluarga, Pernikahan

Satu Atap dengan Mertua atau Orang Tua, Belajar untuk Mengalah

Satu atap dengan mertua. Saya cuma merasakan saat lahiran Elis waktu itu. Saya tinggal selama 1 bulan di rumah mertua. Setelahnya saya dan suami hidup mandiri lagi. Saya memang berharap seperti ini, seterusnya kami bisa mandiri. Jangankan dengan mertua, satu atap dengan orang tua sendiri saja, saya belum tentu mau. Ya karena selain pengen mandiri, saya juga sudah merasa nyaman…

Continue Reading