Keluarga, Sponsored Post, Tips

Persiapan Mudik Bersama Keluarga

Eeeaaa bulan puasa aja belum udah ngomongin persiapan mudik a.k.a pulang kampung 😀 Ya tapi jangan salah lho. Saya yakin sebagian besar orang Indonesia yang biasa mudik mau lebaran pasti sudah memikirkan tentang hal ini. Apalagi bagi para perantau yang memang jauh dari keluarganya atau anak yang orang tuanya masih tinggal di kampung. Biasanya mudik sudah ada dalam rencana pertama…

Continue Reading

Keluarga, Sponsored Post, Tips

Mengontrol Gula untuk Anak-anak kita

Bapaknya seorang teman meninggal akibat penyakit diabetes. Beberapa waktu lalu saya juga melihat foto seorang teman yang berprofesi sebagai perawat, yang sedang merawat kaki seseorang yang ternyata itu pasiennya yang mengidap penyakit diabetes. Dua-duanya benar-benar terlihat mengerikan. Sebelumnya kaki bapak teman saya pun pernah diamputasi. Sayang, penyakitnya semakin lama semakin menjalar dan tidak bisa diselamatkan. Innalillahi wa innailaihi roji’un.  via…

Continue Reading

Cerita Bunda, Keluarga, Tips

Mengatasi Cemburu pada Mertua

Kemarin saya baca tulisan tentang seorang istri yang cemburu dengan mertuanya. Entah fiksi atau bukan, yang jelas cerita seperti ini sudah bukan baru saya temui. Ya, di dunia nyata pun memang ada. Sejak single saya sudah banyak dengar cerita tentang cemburu pada mertua. Sampai menikah pun nyatanya masih saja saya dengar. Mungkin sudah lumrah. Saya sendiri pun tidak memungkiri kok,…

Continue Reading

Keluarga

Berlibur Bersama Keluarga di Penginapan Berkelas Kota Hujan, Hotel Horison Bogor

Akhir Desember nanti insya Allah saya sekeluarga mau liburan ke Bekasi, yeay! ^^ Yah selain melepas kangen dengan keluarga di Bekasi, saya juga kepinginnya jalan-jalan sih. Sayang kayaknya kalau di rumah aja hihi. Lagi pula sepertinya saya butuh piknik hehe. Tapi belum bikin rencana mau kemana sih. Mungkin kalau mau agak jauhan dikit, ke Bogor bisa jadi pilihan kali ya.…

Continue Reading