#ModyarHood, Cerita Bunda, Kolaborasi, Pernikahan

#ModyarHood: Menikmati Kencan Setelah Punya Anak

#Modyarhood datang lagiiiii. Kali ini temanya nge-date alias kencan setelah punya anak. Eung, kayaknya saya ketagihan nih ikutan #Modyarhood nya Mbak Puty dan Mbak Okke. Soalnya seru-seru sih temanya. Dan kalau momennya pas dan saya sempat, insya Allah saya akan terus ikutan 😆 Nah balik lagi ke temanya. Kencan setelah punya anak. Aih, jadi teringat impian yang masih di awang-awang…

Continue Reading

#BincangKeluarga, Cerita Emir, Kolaborasi

#BincangKeluarga: MPASI Antara Teori Vs. Praktek

Waktu dulu Emir mau masuk masa-masa MPASI, saya sama seperti ibu-ibu yang lainnya. Yang deg-degan, yang ketar-ketir gimana nanti ngurusnya, yang mikir gimana seandainya nanti si bayi nggak mau makan, dan endebrei endebrei lainnya. Baca punya Mbak Rosa: MPASI, Antara Teori Vs. Praktek MPASI, antara teori vs. praktek Teori:  Di bayangan saya itu, saya bakal kasih Emir makan dengan mulus.…

Continue Reading

Kolaborasi, Pernikahan

Tentang Kebiasaan-kebiasaan Sebelum Menikah

Beruntunglah mereka yang punya kebiasaan-kebiasaan baik sebelum menikah. Ini yang saya rasakan sekali setelah menikah. Tapi terlepas dari menikah atau tidak, memang benar kan, kebiasaan baik itu akan menguntungkan kita dimana dan kapanpun. via Pixabay Saya sempat menyesal kenapa dulu tidak pintar memasak. Jangankan  memasak, ke pasar atau belanja di tukang sayur saja saya tidak pernah (kecuali hanya diajak ibu…

Continue Reading

Cerita Bunda, Kehamilan, Kolaborasi

Persiapan yang Saya Lakukan Sebelum Melahirkan

Rabu tanggal 26 April kemarin, setelah periksa USG ke dokter kandungan, kehamilan saya dinyatakan sudah 32 week. Whua nggak terasa udah 8 bulan aja. Itu artinya tinggal satu bulan lagi menuju hari melahirkan. Masya Allah, deg degan euy hehe. Meskipun udah pengalaman melahirkan anak pertama, ya tetep aja ada rasa deg degan juga. Tapi saya juga nggak mau mikir yang…

Continue Reading

#BincangKeluarga, Cerita Bunda, Home, Kolaborasi

#BincangKeluarga: Pekerjaan Rumah Tangga Paling Disukai dan Dibenci

Pekerjaan rumah tangga yang dibenci alias paling males buat dikerjain? Kalau saya bakal jawab, SETRIKA PAKAIAN! ? Alias menggosok pakaian. Kenapa? Mak, bisa makan waktu berjam-jam kalau nyetrika hiks. Dan badan rasanya  jadi pegal aduhai, apalagi saya lebih sering nyetrika dalam posisi duduk di bawah ?Jadi bangun-bangun punggung saya langsung pegal nggak karuan hiks. Baca punya Mbak Rosa: Pekerjaan Rumah…

Continue Reading