Pernikahan

Baper atau Iri dengan Suami Orang Lain? Oh No!

Baper atau iri dengan suami orang lain? Oh no! Naudzubillah. Jangan sampai deh. Dan jujur, memang sampai sekarang saya belum pernah yang namanya merasa iri dengan suami orang lain. Apa ya, kayaknya nggak ada yang perlu diiriin. Buat saya, suami udah banyak banget kelebihannya. Sudah jadi figur suami dan ayah yang baik dan bisa membimbing. Anak yang penurut dengan orang…

Continue Reading

Pernikahan

Seberapa Manja Sih Kamu dengan Pasanganmu?

Seberapa manja sih kamu dengan pasanganmu? Pertanyaan ini sebenernya saya dapet dari caption instagram salah satu artis sih hehe. Nah jawaban saya sendiri, MANJA BANGET haha. Suami juga palingan senyum-senyum aja baca tulisan ini 😂 via Pixabay Kalau boleh dibilang, sebenarnya saya sudah manja dari zaman single 🙈 Manja versi saya itu, artinya saya masih mengandalkan orang untuk melakukan beberapa…

Continue Reading

Bincang Keluarga, Pernikahan

Bermain Gadget di Dekat Pasangan

Jadi postingan ini harusnya diposting minggu lalu. Tapi ternyata Mbak Rosa melahirkan 😍 Whua selamat ya Mbak 😍 Minggu lalu (berarti minggu sebelum Mbak Rosa melahirkan) saat saya mau nanya ke Mbak Rosa gimana kelanjutan tema #BincangKeluarga, beliau langsung balas gini (kurang lebih), “Nanti ya De, lagi ada suamiku nih. Dia bisa ngambek kalo aku main hape, hihi.” Saya jadi…

Continue Reading

Pernikahan

Cemburu dengan Pasangan, Yay or Nay?

Cemburu dengan pasangan, yay or nay? YAY! Yes, saya tipe pencemburu. Saya nggak bisa yang namanya menyembunyikan rasa cemburu itu. Selain saya orangnya memang ekspresif, bagi saya cemburu juga harus diungkapin supaya doi tahu kalau saya lagi cemburu. Pernah juga sih cuma diam aja. Tapi diamnya saya ya tetep aja ekspresif hehe. Suami pasti tahu kalau ekspresi saya lagi nggak…

Continue Reading

Pernikahan

Untukmu Seorang Istri yang Tengah Bersabar

Untukmu seorang istri yang tengah bersabar;untuk tidak mengumbar..Meski banyak sekali yang ingin kau keluhkan tentang suamimu,kau tetap menjaga dalam diammu,karena kau adalah pakaiannya.Menceritakan aibnya sama dengan membuka aibmu jugapadahal Allah Maha pemurah menutup aib-aib kita.Kamu, luar biasa. -FCCE Kutipan di atas saya ambil dari Facebook Teh Fufu. Berikut ini kalau mau lihat lebih lengkapnya: Bukan cuma karena saya suka baca…

Continue Reading