Keluarga, Sponsored Post, Tips

Persiapan Mudik Bersama Keluarga

Eeeaaa bulan puasa aja belum udah ngomongin persiapan mudik a.k.a pulang kampung 😀 Ya tapi jangan salah lho. Saya yakin sebagian besar orang Indonesia yang biasa mudik mau lebaran pasti sudah memikirkan tentang hal ini. Apalagi bagi para perantau yang memang jauh dari keluarganya atau anak yang orang tuanya masih tinggal di kampung. Biasanya mudik sudah ada dalam rencana pertama…

Continue Reading

Sponsored Post, Tips

Tips Memilihkan Produk Tas Sekolah Anak yang Terbaik untuk Buah Hati

Nggak terasa, semakin hari Emir makin gede aja. Meskipun umurnya baru 11 bulan, rasanya dia bukan bayi lagi hihi. Sebentar lagi satu tahun, nggak terasa dua, tiga, empat, dan seterusnya lalu masuk masa-masa sekolah. Whuaaa bener deh kalau dibilang ngurus bayi tuh nggak lama. Karena dia akan cepat besar huhu *melow. Bunda sendiri sudah punya anak usia sekolah belum? Pasti…

Continue Reading

Sponsored Post, Tips

Jaga Kesehatan Keluarga dan Anak-anak Kita

Waktu Emir sakit batuk bulan Desember kemarin, rasanya sedih banget. Karena nggak biasanya Emir sakit apalagi sampai dua minggu begitu. Nggak cuma batuk, tapi jadi merembet ke flu dan badannya pun demam. Mungkin efek dia jet lag setelah naik pesawat kali ya. Atau karena memang sistem imunnya sedang lemah. Akhirnya mau nggak mau, harus bawa dia ke dokter sebelum bertambah…

Continue Reading

Home, Sponsored Post, Tips

Tips Memilih Pendingin Ruangan

Kita tahu kalau belakangan ini cuaca jadi semakin nggak menentu. Pas musim kemarau suhunya kerasa sangat panas. Cuaca panas ini pastinya membuat kita merasa begitu gerah baik siang maupun malam hari. Kipas angin biasa pun rasanya kurang cukup membantu ya di cuaca panas yang semakin nggak menentu kayak sekarang ini. Yah, mungkin kalau udah begini kita bisa mulai mempertimbangkan bahwa…

Continue Reading

Keluarga, Sponsored Post, Tips

Mengontrol Gula untuk Anak-anak kita

Bapaknya seorang teman meninggal akibat penyakit diabetes. Beberapa waktu lalu saya juga melihat foto seorang teman yang berprofesi sebagai perawat, yang sedang merawat kaki seseorang yang ternyata itu pasiennya yang mengidap penyakit diabetes. Dua-duanya benar-benar terlihat mengerikan. Sebelumnya kaki bapak teman saya pun pernah diamputasi. Sayang, penyakitnya semakin lama semakin menjalar dan tidak bisa diselamatkan. Innalillahi wa innailaihi roji’un.  via…

Continue Reading