Cerita Bunda, Kids, Sponsored Post, Tips

Tips Berbelanja Perlengkapan Bayi Secara Online

Waktu hamil 7 bulan pertama dulu, hal yang paling nggak sabar saya lakukan adalah belanja keperluan bayi haha. Meskipun ada mitos kalau belum 8 atau 9 bulan belum boleh belanja dulu, tetep aja saya belanja :v Waktu itu sih mikirnya bukan cuma karena nggak sabar lihat pernak-pernik bayi yang lucu-lucu, tapi karena takutnya setelah 8 atau 9 bulan jalan semakin…

Continue Reading

Kids, Sponsored Post, Tips

Clodi yang Nyaman dan Ekonomis

Emang bener, kalau sebelum melahirkan sang ibu biasanya punya ekspektasi-ekspektasi tinggi kalau anaknya nanti lahir. Yang bilang nggak mau pakai popok sekali pakai, makan MPASI home made, dan lain-lainnya. Tapi kenyataannya, setelah si anak lahir justru berbeda -_- Ini terjadi juga pada saya hiks.  Salah satunya soal popok. Dulu sih saya berharapnya Emir nggak lama-lama pakai popok sekali pakai, tapi…

Continue Reading

Cerita Bunda, Menyusui, Sponsored Post, Tips

Semangat dan Tekad Kuat Ibu untuk Menyusui

Saya ikut sedih kalau ada teman yang mengeluh karena saat baru melahirkan, air susunya keluar sedikit. Padahal hal itu memang wajar bagi ibu yang baru melahirkan apalagi baru pertama kalinya. Tapi saya akan lebih sedih kalau mereka menyerah begitu saja, lalu memutuskan memberikan susu formula pada bayinya 🙁 Saya nggak akan bicara tentang ASI vs susu formula, tapi yang saya…

Continue Reading

Sponsored Post

3 Siasat Tekan Anggaran Perlengkapan Bayi

Menantikan kelahiran sang buah hati ke dunia memang membuat sebagian calon Bunda bersemangat untuk mempersiapkan perlengkapan apa saja yang dibutuhkan untuk bayi. Tapi, saking antusias menyambutnya, kita para calon Bunda sampai lupa nih untuk memperhatikan anggaran dana untuk membeli kebutuhan bayi tersebut. Alhasil banyak perlengkapan bayi yang sebenarnya tidak dibutuhkan dan kurang bermanfaat 😩 Dengan kata lain, kita jadi tidak…

Continue Reading