Cerita Bunda, Kids, Tips

Sebelum Membandingkan Perkembangan Anak, Ada Baiknya Lihat Faktor-faktor Berikut Ini

Kalau zaman dulu ibu iri pada perkembangan anak orang lain hanya berdasarkan mulut ke mulut, mungkin sekarang kita harus berlapang dada. Karena di media sosial, semuanya menjadi lebih terbuka. Termasuk soal perkembangan anak yang selalu tersaji setiap harinya. Ya itu kalau lingkup kita memang sesama ibu sih. Tapi apa lantas kita jadi bisa menahan orang lain untuk tidak ‘memamerkannya’? Jawabannya…

Continue Reading

Cerita Bunda, Kehamilan, Menyusui, Review, Tips

Bra Menyusui yang Mulus dan Nyaman dari Mooimom

Hal yang terlupa saya cari waktu hamil pertama kali dulu adalah bra menyusui. Saya nggak kepikiran banget waktu itu soal bra ini. Jadi ya udah santai aja nggak nyari-nyari. Eh pas udah lahiran malah kelabakan sendiri. Pake bra yang biasa kok ya repot banget. Sudah mana gerah dan terasa sesak. Bikin nggak nyamanlah. Mungkin karena perubahan bentuk payudara juga setelah…

Continue Reading

Keluarga, Kids, Review, Tips

Jogja Bay Bikin Wisata Keluarga di Akhir Pekan Jadi Seru!

Ayah, Bunda, ada rencana buat jalan-jalan bareng keluarga di akhir pekan ini nggak? Apalagi bagi yang punya anak, adik, atau keponakan yang masih kecil, bisa dipastikan nih kalau kita harus pilih tempat wisata yang pas buat anak-anak. Pertimbangan seperti keamanan sampai tersedianya fasilitas untuk anak-anak pasti harus kita pikirkan kalau memang punya rencana buat liburan sambil ngajak seluruh keluarga. Iya…

Continue Reading

Cerita Bunda, Kehamilan, Review, Tips

Stretch Mark Cream Mooimom, Efektif Menghilangkan Stretch Mark Saat Hamil

Stretch mark saat hamil, sepertinya sudah jadi momok yang lumayan mengkhawatirkan untuk seorang ibu yang sedang mengandung. Bukan hanya saat hamil, setelah melahirkan pun stretch mark bisa terlihat. Saya pribadi termasuk yang punya stretch mark. Rasanya, duh nggak nyaman banget lihat ada garis-garis hitam di paha. Merusak pemandangan aja huhu 😟 Padahal waktu hamil dan melahirkan Emir dulu, tidak ada…

Continue Reading

mooimom-hipseat-carrier-celoteh-bunda
Cerita Bunda, Review, Tips

Hipseat Mooimom, Gendongan Bayi Ternyaman

Permasalahan bagi saya setelah punya anak adalah malas menggendong, hiks. Tidak seperti ibu-ibu lainnya, bagi saya menggendong terasa melelahkan 😟 Padahal menggendong sangat efektif untuk mendekatkan anak dengan ibu. Makanya, sejak anak-anak masih bayi, saya selalu nyari cara gimana supaya bisa menggendong dengan nyaman. Berarti harus diawali dengan mencari gendongan bayi yang nyaman supaya enak dipakai saat menggendong. Maklum, sampai…

Continue Reading