Kids, Tips

Sebelum ke Dokter, Obati Bayi Kita dengan Cara Alami Ini Yuk!

Kalau sakit, saya jarang banget ke dokter. Selama masih bisa dibawa istirahat dan diobati dengan cara alami, ya lebih baik dilakukan dulu. Kecuali kalau sudah benar-benar sakit, barulah hehe. Ini juga yang sekarang keluarga saya lakukan pun dengan anak. Dari sejak Emir lahir, terhitung baru dua kali dia ke dokter. Pertama karena demam yang naik turun, kedua karena batuk yang nggak…

Continue Reading

Home, Sponsored Post, Tips

3 Variasi Blender yang Bisa Kita Sesuaikan dengan Kebutuhan

Dari sekian peralatan rumah tangga yang  kita butuhkan, blender mungkin bisa jadi salah satunya. Saya sendiri menganggap blender ini cukup penting. Selain suka bikin jus, bisa juga buat menghaluskan bumbu agar menghemat waktu hehe. Tapi sekarang variasi blender sudah ada yang lain. Harganya pun bervariasi. Salah satunya kita bisa menemukan harga blender murah di MatahariMall.com. 3 Variasi Blender yang Bisa…

Continue Reading

Sponsored Post, Tips

Lulus Tepat Waktu dari Universitas Terbaik di Jakarta

Untuk jadi yang terbaik, pasti ada tantangan yang harus dihadapi. Begitu pun ketika kita memilih berkuliah di universitas terbaik di Jakarta. Selain mengerjakan skripsi, menghadapi dosen serta berusaha memperoleh nilai baik, seorang mahasiswa juga dituntut untuk menyelesaikan studi dalam waktu sesingkat-singkatnya. Di era seperti sekarang, para mahasiswa bahkan sudah berpikir untuk menyelesaikan studinya dalam jangka waktu 3,5–4 tahun.  Benar sih,…

Continue Reading

Bincang Keluarga, Cerita Bunda, Tips

Saya Nggak Percaya Mitos Ini!

Semua ibu baru kayaknya pernah mengalami ya yang namanya mitos setelah melahirkan. Mulai dari mitos-mitos buat si ibu sendiri, maupun mitos pada bayinya. Sayangnya karena kita dilahirkan dari orang tua yang kadang masih memegang tradisi, kita pun dihadapkan pada ‘pemaksaan’ untuk menerima mitos-mitos itu. Hal ini yang terasa menyebalkan. Apalagi bagi ibu-ibu muda kekinian seperti saya, yang mana zaman dan teknologi…

Continue Reading

Keluarga, Sponsored Post, Tips

Persiapan Mudik Bersama Keluarga

Eeeaaa bulan puasa aja belum udah ngomongin persiapan mudik a.k.a pulang kampung 😀 Ya tapi jangan salah lho. Saya yakin sebagian besar orang Indonesia yang biasa mudik mau lebaran pasti sudah memikirkan tentang hal ini. Apalagi bagi para perantau yang memang jauh dari keluarganya atau anak yang orang tuanya masih tinggal di kampung. Biasanya mudik sudah ada dalam rencana pertama…

Continue Reading