Disclosure

Celoteh Bunda adalah blog personal yang ditulis oleh saya sendiri, Ade Delina Putri. Yang berisi cerita-cerita tentang pernikahan, pengasuhan dan perkembangan anak juga tentang berbagai ilmu parenting yang sekiranya saya tahu atau saya kutip dari berbagai sumber.

Celoteh Bunda juga menerima kompensasi dari kompetisi, konten artikel maupun review produk juga content placement (konten yang sudah jadi) yang berhubungan dengan dunia pernikahan, parenting maupun anak.

Kompensasi yang diterima mempengaruhi konten, topik, dan postingan yang dibuat di blog ini. Meski begitu, konten, review, dan postingan di blog ini tidak selalu berisi konten yang dibayar.

Pemilik blog ini mendapatkan kompensasi untuk memberikan opini dari setiap produk, pelayanan, website dan topik yang berbeda. Walaupun begitu, pemilik blog tetap mengedepankan opini yang jujur, seimbang, terpercaya dan sesuai pengalaman dari produk tersebut. Setiap opini dan sudut pandang adalah murni milik pemilik blog. Kecuali untuk artikel content placement yang sudah jadi, tidak memerlukan pengalaman pribadi dari produk tersebut. Hanya saja penulisan akan tetap diedit agar sesuai dengan gaya bahasa blog ini.

Untuk klaim produk, penawaran, pertanyaan dan hal yang berkaitan dengan produk atau jasa harus ditujukan kepada pemilik produk dan jasa tersebut. Blog ini hanya memberikan opini dan review.

Selain itu, blog ini juga menerima kerja sama untuk mengadakan kuis, kontes, atau pun giveaway yang berhubungan dengan dunia pernikahan, parenting maupun anak.

Blog ini tidak memuat konten yang memicu perdebatan. Terima kasih atas dukungannya terhadap Celotehbunda.com.

Untuk pertanyaan mengenai blog ini bisa menghubungi email: halo@celotehbunda.com. Dan media sosial di bawah ini:

G+: Ade Delina Putri (112+ Followers)
Facebook: Celoteh Bunda (Fanpage: 1288+ Likes)
Twitter: @adedelinaputri (1398+ Followers)
Instagram: @adedelinaputri (1617+ Followers)