Cerita Bunda, Home, Keluarga, Review, Tips

Extra Virgin Coconut Oil, Minyak Kelapa Asli yang Kaya Manfaat

Saya suka banget sama kelapa. Rasanya memang pohon ini paling berfaedah dari semua aspek. Mulai dari akar, batang. daun, sampai buahnya semua bisa dimanfaatkan. Termasuk buah kelapanya sendiri yang diparut, itu bisa dijadikan minyak kelapa.

Nah waktu saya kecil, ibu saya rajin banget bikin minyak kelapa. Biasanya ibu suka pakein ke rambut saya. Kata ibu sih bagus untuk pertumbuhan rambut dan bisa menghitamkan rambut. Walaupun baunya jelas bau kelapa banget, tapi memang benar kalau rambut saya sampai sekarang hitam. Dan sekarang, saya baru tahu kalau minyak kelapa itu ternyata banyak banget manfaatnya. Nggak cuma buat rambut, tapi buat segala macam bisa.

Extra Virgin Coconut Oil minyak kelapa asli

Coco Milagro ini salah satu yang memproduksi minyak kelapa asli. Minyak kelapanya benar-benar diproses secara alami 100%, organik, juga menggunakan teknologi terkini yang disebut cold processed. Dan yang paling penting adalah menggunakan bahan baku lokal. Jadi, Coco Milagro memang produk asli buatan Indonesia. Wah bagus banget ya, Indonesia negara kepulauan yang memang tumbuh subur pohon kelapa di sekitaran pantai.

Kalau minyak kelapa yang saya punya ini namanya Extra Virgin Coconut Oil. Disebut Virgin karena memang ini minyak kelapa murni. Saya sudah lama sih dengar orang-orang pada ngomongin minyak kelapa murni. Karena manfaatnya banyak. Baik itu untuk kesehatan, maupun kebutuhan sehari-hari.

Kita bahkan bisa mengganti produk-produk kesehatan dan kecantikan yang biasa kita gunakan. Seperti minyak goreng, pelembab, obat flu, cleanser make up, kondisioner rambut dengan minyak kelapa murni EVCO ini.

Extra Virgin Coconut Oil (EVCO) adalah minyak kelapa murni yang paling banyak dicari saat ini! Karena manfaatnya yang begitu beragam, baik untuk kesehatan tubuh maupun untuk kebutuhan sehari-hari.

Manfaat yang beragam berguna bagi kecantikan dan kesehatan

Saya sendiri sudah coba untuk dipakai ke rambut Elis. Biasanya saya pakai pas pagi dan malam hari. Hasilnya rambut Elis jadi lebih halus. Selain itu, saat dipakaikan ke wajah saya yang lagi kering dan berjerawat, hasilnya wajah saya jadi lebih lembab dan jerawat bisa kempes tuh. Ih ampuh banget ya haha. Saya jadi ketagihan pakai minyak kelapa ini. Sampai-sampai saya pikir, apa nggak usah beli skin care di luar lagi ya 😜

Pas saya pakai buat menggoreng pun hasilnya nggak bikin rasa masakan jadi berubah. Tetap seperti biasa. Dan so pasti lebih sehat dibanding minyak goreng biasa.

minyak kelapa

Kemasan yang cantik dan layak dicoba

Extra Virgin Coconut Oil yang saya punya ini punya kemasan seberat 250 mL. Kemasannya cantik. Botol kaca berwarna kuning bening dengan tutup warna emas membuat kesan EVCO ini ekslusif.

Saat dituang, bening minyak kelapanya benar-benar terasa murni. Bahkan kita bisa langsung mencium aroma kuat khas kelapanya begitu tutup botol dibuka.

Untuk Ayah Bunda yang pengen tahu lebih banyak manfaat dari EVCO, bisa nih kepoin di Tokopedia Jagapati di akun https://www.tokopedia.com/jagapati/etalase/healthycoconut. Atau bisa coba langsung beli di Tokopedia dengan akun https://tokopedia.link/IMXNwL7keS atau di Shopee: Jagapati Official Shop. Dan jangan lupa untuk follow akun media sosialnya Jagapati ya:

Selamat mencoba 😀

Tagged , , , , , , ,

About Ade Delina Putri

Blogger, Bookish, Stay at Home Mom Keep smile, keep spirit, positive thinking ^^
View all posts by Ade Delina Putri →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.