Home, Keluarga

Melihat Uniknya Hunian Bergaya Jepang di Tangerang New City

Hunian bergaya jepang

Buat saya, rumah itu adalah tempat huni ternyaman. Alhamdulillah dari lahir saya selalu dikelilingi oleh keluarga yang hangat. Bahkan setelah menikah pun saya, suami, dan anak-anak senang sekali ada di rumah. Makanya selain lokasi, rumah yang akan saya tinggali harus nyaman. Biar bisa tinggal di dalamnya dengan senang selama bertahun-tahun.

Tapi saya baru tahu ada model hunian yang unik dan lokasinya strategis. Yakni hunian bergaya Jepang. Yang tentu saja gaya arsitekturnya terinspirasi dari gaya hidup masyarakat Jepang yang dinamis, efisien, dan selaras dengan alam.

Hunian bergaya jepangTerletak di sebuah kota yang berkembang pesat, Tangerang New City, hunian ini hadir berkat kolaborasi dua buah nama perusahaan pengembang yang memang sudah punya track record terbaik dalam hal pengembangan hunian ramah lingkungan, yaitu SwanCity, dan Mitsubishi Estate Residence.

Selamat Datang di Daisan, The Luxurius Lakeside in Tangerang

Hunian dalam Daisan cukup unik. Selain konsep yang bergaya Jepang, mereka juga menghadirkan sebuah view danau yang tidak biasa. Di mana tiap cluster bersinggungan langsung dengan danau-danau yang memanjakan mata, menenangkan jiwa. Wah keren banget.

Hunian bergaya jepangDi 2600Ha area pengembangan, Daisan membagi hunian ke dalam 3 Cluster yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan. Mulai dari ukurannya yang minimalis, hingga ukuran untuk keluarga berjumlah besar. Kalau saya sih, mungkin akan mempertimbangkan nomor 2. Nah ada apa saja bentuk huniannya? Ini dia, Ayah Bunda:

1. Cluster Osaka

Cluster Osaka menghadirkan dua jenis model rumah Jepang, The Villa dan The Flexible. Di dalamnya, kita bisa menikmati hunian asri yang juga memiliki danau di dalam kompleknya. Danau seluas 695m² ini dikelilingi oleh rumah-rumah yang dibagi dalam 2 tipe dengan luas masing-masing 40m² dan 50m².

Hunian bergaya jepang Hunian bergaya jepangThe Villa dirancang untuk memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 1 buah garasi yang memuat 1 mobil. Bangunan dirancang memiliki 3 lantai yang masing-masing difungsikan sebagai berikut :

  • Lantai pertama untuk living room dan dapur,
  • Lantai ke 2 dan ke 3 difungsikan untuk area fleksibel, bisa untuk ruang tidur, atau
    ruang lain yang kita kehendaki.

The Flexible, masih dalam Cluster Osaka memungkinkan untuk ditempati 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan satu buah garasi yang memuat 1 buah mobil. Dalam area seluas 50m² ini kita bisa menata ruang di lantai 1 untuk area voyage yang lebih luas. Sedangkan dilantai 2 dan 3 bisa kita manfaatkan sebagai area private. Seru banget ya!

2. Cluster Tokyo

Seperti yang saya sebutkan di atas, saya tertarik dengan cluster Tokyo ini. Karena mereka memiliki konsep yang lebih private untuk keluarga. Unit rumah pada cluster ini dirancang memiliki halaman pribadi di lantai 2 nya.

Menempati area seluas 77m², The Courtyard adalah tipe perumahan dalam cluster Tokyo. Di sini kita bisa menata rumah untuk memiliki 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan garasi yang memuat hingga 2 mobil.

Mari melihat courtyard yang menjadi andalan di cluster ini. Halaman luas ini bisa banget saya pakai untuk bercengkrama bersama keluarga tanpa harus mengkhawatirkan distraksi dari lingkungan. Jadi kalau bikin acara keluarga di rumah, tidak akan mengganggu tetangga sekitar, kan 😛

3. The Lakehome

Jika kalian termasuk keluarga besar, maka pilihan pada Cluster Fuji ini tepat sasaran. Pasalnya dalam cluster ini, setiap rumah memiliki luas lahan 136m².

Dalam unit ini, kita bisa meletakan 5 kamar tidur, 4 kamar mandi, dan garasi yang memuat hingga 2 mobil. Bedanya dari dua unit pada cluster yang lain adalah dalam Lakehome. Yaitu area living room yang dirancang sangat elegan dengan pencahayaan natural yang maksimal.

Promosi senilai 50 juta rupiah!

Nah dengan ketiga unit tersebut, mana yang menjadi idaman Ayah Bunda? 😀

Jika tertarik, sekarang mereka sedang ada promosi, lho! Kita akan mendapatkan keuntungan senilai lebih dari 50 juta rupiah! Dan khusus buat keluarga Ayah Bunda yang hobi bernyanyi, saat ini Daisan sedang mengadakan ‘Daisan Stars’, yaitu kompetisi bernyanyi secara virtual dengan hadiah iPhone 11 tiap minggunya!

Jangan sampai ketinggalan, ya! Info lengkap: https://bit.ly/daisanstars3

Kunjungi sosial media mereka untuk mencari tahu info selengkapnya:

  • https://www.instagram.com/swancityid/ (Instagram)
  • https://www.facebook.com/swancityindonesia/ (Facebook)
  • https://www.youtube.com/channel/UCevX4yxo_W3E5PnwQk58K-w (YouTube)
Tagged , , , , , , ,

About Ade Delina Putri

Blogger, Bookish, Stay at Home Mom Keep smile, keep spirit, positive thinking ^^
View all posts by Ade Delina Putri →

12 thoughts on “Melihat Uniknya Hunian Bergaya Jepang di Tangerang New City

  1. ya ampun ini bagus banget aku suka banget sama sesuatu yang berbau jepang kaya ginii, suka banget deh sama interiornya hihii, pasti betah banget sih ini

  2. Saya baru tau lho kalo di Tangerang ada perumahan dengan konsep ala Jepang kayak perumah Daisan ini. Menarik ya😍. Kalo di Bandung ada mau doong hihi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.