Cerita Bunda, Review, Tips

Langsing dengan Beralih dari Korset Melahirkan ke Seamless Slimming Suit Mooimom

korset melahirkan / baju pelangsing

Sekarang saya tahu sebabnya kenapa orang tua keukeuh menyuruh saya pakai korset melahirkan. Karena emang perut setelah melahirkan itu jadi bergelambir. Dan nggak enak banget dilihat huhu. Tapi kan saya nggak suka pakai korset. Selain ribet pakainya, juga nggak nyaman di perut. Berasa gatal aja gitu. Alhasil saya pun nggak bertahan lama pakai korset 😔

Beralih dari Korset Melahirkan ke Seamless Slimming Suit / Baju Pelangsing

Makanya pas tahu Mooimom punya Seamless Slimming Suit alias pelangsing yang berbentuk baju, saya langsung penasaran dan pengen coba. Jujur aja, saya baru ini ketemu pelangsing model baju kayak gini. Dan pas dipakai sama sekali nggak bikin nyesek kayak korset melahirkan lho.

Pemakaian yang mudah

Seamless Slimming Suit mudah banget dipakainya. Nggak kayak korset melahirkan yang agak ribet. Seamless Slimming Suit ini tinggal pakai dari bawah ke atas, lalu disesuaikan dengan posisi yang membuat kita nyaman. Kalau mau dilepas, tinggal diturunkan lagi ke bawah. Kalau mau ada acara di luar dan nggak pengen kelihatan perut yang bergelambir, juga bisa dijadikan sebagai dalaman hehe.

Bahan lembut dan nyaman

Nggak hanya pemakaiannya yang mudah, bahan dari Seamless Slimming Suit ini pun adem karena terbuat dari bahan Nylon dan Spandex. Jadi kalau mau dipakai sebagai dalaman tadi, ya nggak panas. Selain itu juga nggak bikin nyesek. Karena bahannya didesain lembut dan nyaman dengan sirkulasi udara yang baik. Sehingga bagus buat melangsingkan dan menjaga kesehatan.

Desain lingkar dada berbentuk U

Dengan bagian dada yang berbentuk U, membuat Seamless Slimming Suit ini sama sekali nggak menekan payudara. Ah pokoknya saya sukalah.

Cara pencuciannya mudah

Oia Seamless Slimming Suit juga gampang banget dicucinya. Tinggal cuci tangan aja langsung bisa dikeringkan.

Ukuran dan warna

Kalau saya sengaja pilih yang ukuran M yang memang sesuai dengan tinggi dan berat badan saya. Ada juga ukuran L. Tinggal disesuaikan aja dengan tinggi dan berat badan kita. Di website Mooimom ada kok cara mengukurnya. Dan ada dua warna yaitu krem dan hitam.

Info lengkap

Kalau mau tahu lebih lengkapnya, boleh main aja ke website dan media sosial Mooimom ya.

Website: www.mooimom.id
Facebook fanpage: https://www.facebook.com/mooimomid/
Instagram: https://www.instagram.com/mooimom.id/
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCrRvWHrQqd_lwAAwo-A2xMg atau Search : MOOIMOM Indonesia

Memperhatikan penampilan dan kesehatan

So, kayaknya saya mau rajin pakai ini aja deh meskipun di rumah. Biar suami nggak komplain lagi masalah perut ini haha. Dari luar saya memang terlihat kurus. Tapi ternyata lemak berkumpulnya di perut hiks. Pakai korset melahirkan pun nggak bikin perut balik kayak semula. Jadi sekarang saya mau coba pakai baju pelangsing Seamless Slimming Suit aja.

Dua kali hamil dan melahirkan bikin saya cuek dengan penampilan. Tapi karena sekarang Elis sudah mulai gedean, jadi saya mau memperhatikan penampilan lagi. Ya menjaga penampilan depan suami kan juga kewajiban 😛 Lagi pula sebetulnya merawat diri ini juga hasilnya buat diri kita sendiri juga. Apalagi sekarang saya kebanyakan di rumah dengan aktivitas fisik yang minim. Beda dengan zaman waktu kerja dulu.

Yang lebih utama dari langsing adalah menjaga kesehatan diri ini. Mengurus dua anak itu cukup memakan tenaga. Makanya saya berusaha banget buat jaga makanan, minum, dan istirahat selalu cukup. Supaya anak-anak bisa terurus dengan baik dan maksimal.

Kalau Bunda, tips supaya langsing dan sehatnya apa nih? Bagi dong 😊

Tagged , , , , , , ,

About Ade Delina Putri

Blogger, Bookish, Stay at Home Mom Keep smile, keep spirit, positive thinking ^^
View all posts by Ade Delina Putri →

4 thoughts on “Langsing dengan Beralih dari Korset Melahirkan ke Seamless Slimming Suit Mooimom

  1. Boleh dicoba nih mbk setelah aku melahirkan nanti. Pernah sih, waktu setelah melahirkan anak pertama, pakek korset tp ya gitu seperti yg mbk blg, korsetnya bikin gatel2 dan fanas. Mungkin bahannya kali ya mbk. Tp klok korset mooimom kayaknya oke nih. Makasih sharing pengalamannya

  2. Wahh jadi pingin punya Slimming suit kayak gini nih.
    Bisa dipakai dalam kondisi darurat untuk menyamarkan lemak di perut.
    Untuk emak-emak beranak 2 seperti saya, memang agak susah nih kecilin bagian perut. Tuh lemak nyaman kali ya di sana hihihi.

    Makasih review nya Mbak.
    Cusss langsung buka webnya. (“,)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.