Cerita Bunda, Menyusui, Review, Tips

Mama ASIX, Pelancar ASI Pilihan untuk Ibu Menyusui

Masalah klasik ibu baru melahirkan itu biasanya menyusui. Entah karena bayi harus terpisah sementara karena harus diobservasi lebih lanjut, sehingga tidak bisa Inisiasi Menyusui Dini (IMD). Bayinya nggak mau nyusu. Atau pun yang sering terjadi adalah Air Susu Ibu (ASI) belum kunjung keluar. Seperti yang dulu pernah saya alami waktu baru melahirkan Emir. Itulah makanya kenapa saya, atau banyak ibu yang baru melahirkan (terutama yang melahirkan untuk pertama kalinya), biasanya akan mencari pelancar ASI.

Seiring waktu, saya mulai memahami, bahwa pelancar ASI itu mudah sebetulnya. Cukup memunculkan perasaan BAHAGIA. Sebab perasaan bahagia itu akan menghasilkan hormon oksitosin. Hormon ini sangat berpengaruh untuk melancarkan ASI. Jadi wajar kalau ibu stres, ASInya jadi tidak lancar.

Ibu pun jangan sampai kekurangan gizi demi sang buah hati. Tambahannya, makan dan istirahat yang cukup. Tidak perlu ada pantangan apapun, karena ibu menyusui boleh makan apapun selama itu tidak menimbulkan alergi pada bayinya. Istirahat yang cukup juga menjaga ASI tetap lancar.

Mama ASIX pelancar ASI yang bisa jadi pilihan ibu menyusui

 

Tapi, saya mau mengenalkan salah satu pelancar ASI yang mungkin bisa Bunda coba. Namanya Mama ASIX. Mama ASIX ini terbukti bisa melancarkan dan meningkatkan produksi ASI sehingga bisa keluar lebih lancar & banyak.

Bentuk

Mama ASIX disediakan dalam bentuk tea bag dengan berat bersih 210 gram (60 tea bag).

Manfaat

Manfaatnya sudah jelas ya, untuk melancarkan dan meningkatkan produksi ASI sehingga bisa keluar lebih lancar dan banyak. Bahkan, formulanya berkerja tepat sejak pertama kali diminum.

Bahan

Mama ASIX mengandung bahan pilihan yang tentu saja aman untuk dikonsumsi karena berasal dari 100% bahan herbal terbaik, yang telah terbukti berkhasiat bisa meningkatkan produksi ASI. Dengan komposisi: Fenugreek, Adas, Bunga Lawang, Habbatussauda, Temulawak, Kayu Manis. Selain itu,kualitas bahan bakunya terjaga dengan takaran yang tepat dan terstandar. Sehingga aman untuk ibu dan bayi.

Aturan minum Mama ASIX

Cara membuatnya pun sangat mudah.

  • Cukup seduh 1 tea bag dengan 200 ml air mendidih untuk 1x minum.
  • Diamkan minimal 30 menit. Kemudian minum sampai habis.

Mama ASIX bisa diminum secara teratur 3 kali sehari ya. Bisa ditambah gula atau madu sebagai pemanis. Kalau ASI sudah lancar, maka bisa diminum 2 kali sehari untuk menjaga produksi ASI.

Rasanya?

Hmm, baunya jamu banget. Tapi karena pakai gula, jadi lebih enak dan sama sekali tidak berasa pahit.

Izin dan kehalalan

Mama ASIX sudah mendapatkan izin DEPKES dengan nomor P-IRT No. 2133524010914-21. Dan sudah terjamin halal.

Harga

Harganya 120 ribu per botol. Dengan isi 60 tea bag. Untuk manfaatnya yang berharga, cukup worth it ya menurut saya.

Kelebihan

Dengan segala informasi di atas, maka bisa disimpulkan jika Mama ASIX memiliki kelebihan:

  • Lebih aman, 100% bahan herbal
  • Lebih praktis, dalam bentuk teh kantong
  • Lebih hemat, bisa untuk konsumsi 1 bulan (30 hari)

Untuk info selengkapnya, silakan Bunda kunjungi mamaasix.com ya. Selain lengkap, di sana juga banyak testimoni dari ibu-ibu menyusui yang sudah membuktikan khasiat Mama ASIX.

Jadi, bisa banget nih kalau Mama ASIX dijadikan pilihan Bunda untuk melancarkan ASI. Apalagi untuk yang baru pertama kalinya menyusui, Mama ASIX pasti akan sangat membantu supaya ASI menjadi keluar dan lancar.

Well, sekali lagi yang terpenting dari menyusui adalah BAHAGIA. Bahagia, karena kita mensyukuri bisa menyusui bayi kita sendiri. Dan bahagia karena kita punya tujuan untuk memberikan yang terbaik untuk buah hati tercinta 😊

Tagged , , , , ,

About Ade Delina Putri

Blogger, Bookish, Stay at Home Mom Keep smile, keep spirit, positive thinking ^^
View all posts by Ade Delina Putri →

2 thoughts on “Mama ASIX, Pelancar ASI Pilihan untuk Ibu Menyusui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.