Home, Keluarga, Review, Tips

Menikmati Teh Paling Enak di Indonesia

Waktu baru-baru nikah dulu, ibu saya ngingetin supaya saya bikinin teh hangat buat suami di pagi hari setelah bangun tidur. Haha, maklum ya, dulu anaknya cuek. Jadi setelah nikah masih kebawa 🙈 Alhamdulillahnya pas banget ternyata. Setiap pagi, suami suka minum yang manis-manis seperti saya. Jadilah sampai sekarang saya selalu bikinin teh buat dia setiap pagi. Dan teh paling enak di Indonesia, menurut saya ya Teh Celup Sariwangi.

Apa kelebihan Teh Celup Sariwangi?

Sariwangi adalah teh pilihan Indonesia. Karena Sariwangi mengandung lebih banyak daun teh berkualitas. Sehingga, rasa dan aroma tehnya lebih segar. Apalagi jika disajikan untuk momen-momen dengan keluarga dan orang-orang terdekat kita.

Sariwangi juga sudah mendapatkan sertifikat LPPOM  serta Majelis Ulama Indonesia (MUI). Jadi, tidak perlu khawatir ya. Karena sudah pasti aman.

Saat yang pas untuk minum teh

Teh ini memang nikmat kalau diminum bersama keluarga atau di saat-saat yang pas. Kapan waktu yang pas untuk minum teh?

Pagi Hari

Setiap campuran teh harus diminum pada saat yang tepat. Sebab menurut penelitian yang dilakukan di Langone Medical Center, Universitas New York, manfaat dari campuran teh tersebut pasti berbeda-beda. Bila teh dikonsumsi pagi hari, maka bisa menambah semangat kita untuk menjalani berbagai aktivitas. Teh asli pasti memberikan kesegaran dan membuat mood kita menjadi baik untuk beraktivitas.

Siang Hari

Biasanya orang akan merasa sangat mengantuk setelah makan siang. Tentu saja ini rasa kantuk ini bisa mengganggu jika kita bekerja. Jadi untuk tetap segar, kita bisa menikmati teh hangat. Selain memberikan kesegaran bagi tubuh, teh juga akan menjaga fokus kita dalam melakukan pekerjaan.

Ketika Cuaca Hujan

Paling enak minum hangat di saat hujan ya. Nah menikmati teh hangat saat hujan, bisa membantu mempertahankan temperatur tubuh kita. Kandungan teh dikenal bisa membantu mempertahankan daya tahan tubuh kita, sehingga kita tidak akan mudah sakit ketika cuaca hujan.

Sebelum Berolahraga

Salah satu manfaat teh yaitu efektif mendukung proses pembakaran lemak. Manfaat ini membuat teh cocok untuk dikonsumsi sebelum berolahraga. kita bisa menikmati kreasi sajian teh dengan sedikit madu sebagai asupan energi. Tubuh kita akan lebih bersemangat saat berolahraga dan mampu membakar kalori lebih banyak dengan menikmati teh sebelum berolahraga.

Usai Bekerja

Usai bekerja seharian, biasanya kita jadi mudah lelah. Dengan kondisi ini kita bisa menyiasatinya dengan mengonsumsi teh. Sajikan minuman teh yang bisa membantu kita melepas lelah, penat dan akan membuat Anda menjadi lebih rileks.

Yap. Itulah saat-saat yang pas untuk minum teh. Dengan minum di saat yang pas, maka manfaat teh akan lebih terasa maksimal bagi kita.

Jadi, Ayah, Bunda, paling suka jenis teh apa nih? Yuk, nikmati kreasi minuman teh kesukaan kita di berbagai momen spesial bersama keluarga dan orang-orang terdekat kita 😊

Sumber referensi:
cnnindonesia.com/gaya-hidup/20151030174507-262-88495/kapan-waktu-terbaik-minum-teh
gohitz.com/article/hangout/443/kapan_waktu_yang_tepat_minum_teh
theeastindiacompany.com/the-perfect-time-for-tea-from-morning-to-night/

Tagged , , , , , ,

About Ade Delina Putri

Blogger, Bookish, Stay at Home Mom Keep smile, keep spirit, positive thinking ^^
View all posts by Ade Delina Putri →

3 thoughts on “Menikmati Teh Paling Enak di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *