Uncategorized

Nyaman dengan Paket 3 in 1 Seamless Set Bra & Baju Hamil Menyusui untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Bunda kalau pas hamil dan melahirkan gitu punya pakaian khusus nggak sih biasanya? Kalau saya sudah pasti iya. Kayak waktu hamil, pakainya baju-baju yang longgar dan muat buat ibu hamil. Celana juga pakai celana hamil. Soal underwear dan baju pun sama. Setelah melahirkan saya langsung nyari bra menyusui, celana hamil, dan baju hamil dengan bukaan kancing atau retsleting depan supaya…

Continue Reading

perlengkapan bayi
#BincangKeluarga, Cerita Bunda, Kehamilan, Kids, Tips

#BincangKeluarga: Perlengkapan Bayi yang Nggak Penting Buat Dibeli a la Celoteh Bunda VS Sani Rosa

Waktu hamil Emir dulu, karena mungkin anak pertama kali ya, jadi semangat banget rasanya mau beli perlengkapan bayi. Meskipun ada lungsuran dari kakak-kakak sepupunya, tetap aja pengennya punya sendiri wkwk. Eh begitu lahir, baru sadar kalau banyak yang nggak begitu lama atau malah nggak begitu penting buat dipakai. Apalagi ternyata setelah lahir banyak banget yang ngado barang serupa haha. Makanya,…

Continue Reading

korset melahirkan / baju pelangsing
Cerita Bunda, Review, Tips

Langsing dengan Beralih dari Korset Melahirkan ke Seamless Slimming Suit Mooimom

Sekarang saya tahu sebabnya kenapa orang tua keukeuh menyuruh saya pakai korset melahirkan. Karena emang perut setelah melahirkan itu jadi bergelambir. Dan nggak enak banget dilihat huhu. Tapi kan saya nggak suka pakai korset. Selain ribet pakainya, juga nggak nyaman di perut. Berasa gatal aja gitu. Alhasil saya pun nggak bertahan lama pakai korset 😔 Beralih dari Korset Melahirkan ke…

Continue Reading

Pernikahan

Apakah Menikah Bikin Kita Jadi Terbatas?

Setelah tempo hari ngebahas pertemanan setelah menikah, kali ini saya mau bahas kebebasan setelah menikah. Yang ya, dengan kata lain, menikah bikin kita jadi berubah lagi. “Emang kenapa sih, hidup setelah menikah kok harus berubah?” Ya otomatis berubah dong. Namanya juga sudah tidak sendiri. Kita sudah hidup bersama orang lain. Fase kita pun sudah berubah kan. Istilahnya jadi naik satu…

Continue Reading

#ModyarHood, Cerita Bunda, Cerita Elis, Cerita Emir, Kids

#ModyarHood: Montessori dan Realitas yang Terjadi *halah

#ModyarHood datang lagi. Saya senang sekali. Yeay! Soalnya waktu temanya sepupu tempo hari saya nggak bisa ikutan. Karena entahlah nggak ada ide sama sekali haha. Tapi kali ini ngebahas tentang mainan anak. Saya semangat nih. Yuhhu. Boleh deh main ke blognya Mbak Puty dan MamaLilo tentang mainan anak mereka. Kalau saya sih punya cerita yang agak miris banget sebetulnya huhu.…

Continue Reading