nurut suami
Cerita Bunda, Kolaborasi, Pernikahan, Tips

Nurut pada Suami: Kebaikan, Keran Komunikasi, dan Mengalahkan Ego

Satu hal yang paling berat dilakukan setelah menikah menurut saya adalah nurut dengan suami. Nurut suami dalam artian, sekali dibilangin langsung dilakuin gitu. Sementara, yang terjadi selama ini terlalu banyak alibi atau sanggahan yang saya utarakan 😑 Sampai saya lihat video dari Teh Febrianti Almeera dan suaminya di Youtube dikatakan bahwa menurut dengan suami itu bisa menguatkan ikatan hubungan suami…

Continue Reading

Wholesaleairtrack 3x1M Air Floor Mats
Home, Keluarga, Parenting, Tips

Salah Satu Manfaat Olahraga: Demi Bisa Melihat Anak-anak Kita Hingga Dewasa

Kalau sudah jadi ibu-ibu gini, rasanya berat banget mau olahraga. Padahal dulu saya senang banget senam lantai. Eh pas melihat produk di wholesale airtrack, duh saya malah jadi makin kangen senam lantai. Emang, rasanya kalau sudah punya anak, pengennya badan tuh bisa lebih sehat, lebih segar, tentu saja supaya bisa merawat anak dengan ringan. Dan badan juga nggak gampang lelah.…

Continue Reading

rumah tangga
Cerita Bunda, Keluarga, Pernikahan, Untitled

Ujian Rumah Tangga, Perkenalan dan Kejutan yang Tak Pernah Usai

Ketika Rumah Tangga Diuji, Apa Hikmahnya? Teman-teman, baik yang sudah menikah maupun belum, bisa baca tulisan Mak Ria M. Fasha tersebut. Bahwa rumah tangga akan selalu ada ujian. Bahkan mungkin, selamanya kita tidak akan pernah lepas dari ujian. Ya, namanya juga hidup di dunia. Nanti di surgalah tempat kita bebas dari masalah. Aamiin. Tiga tahun yang tidak mudah Menjalani tiga…

Continue Reading

Cerita Bunda, Pernikahan, Tips

Bagaimana Meyakinkan Diri Bahwa Dia Jodoh Kita?

Beberapa hari lalu saya lihat story istri Mas Kurniawan Gunadi, Mbak Apik tentang ada seseorang followersnya yang bertanya, “Tips meyakinkan diri bahwa dia jodoh terbaik?” Ehm, saya jadi pengen curhat juga hehe. Bagaimana meyakinkan diri bahwa dia jodoh kita? 2012 saya kembali bertemu dengan suami. FYI, suami itu kakak sepupu saya 😊 Jadi kami masih keluarga dekat hehe. Ibu beliau adalah…

Continue Reading

menjadi ibu produktif
#DiaryBundaKesundulan, Cerita Bunda, Tips

Jadi Ibu Dua Anak? Bukan Alasan untuk Tidak Produktif

Waktu itu saya pernah menulis tentang Menjadi Profuktif di Waktu Luang di blog Sohibunnisa. Karena memang lagi merasa banget jadi ibu produktif sekarang hehe. Malah kayaknya dibanding dulu-dulu saat single, dengan setelah jadi ibu rumah tangga, aktivitas saya lebih beragam. Saat anak sudah dua kayak sekarang, saya pun sepertinya makin produktif. Sebetulnya, apa sih yang membuat saya kok bisa menjadi…

Continue Reading