Kids, Tips

3 Siasat Tekan Anggaran Perlengkapan Bayi

Menantikan kelahiran sang buah hati ke dunia memang membuat sebagian calon Bunda bersemangat untuk mempersiapkan perlengkapan apa saja yang dibutuhkan untuk bayi. Tapi, saking antusias menyambutnya, kita para calon Bunda sampai lupa nih untuk memperhatikan anggaran dana untuk membeli kebutuhan bayi tersebut. Alhasil banyak perlengkapan bayi yang sebenarnya tidak dibutuhkan dan kurang bermanfaat ? Dengan kata lain, kita jadi tidak…

Continue Reading

Pernikahan

Personality Bukan Tameng Pembenaran

Tanggal 29 Juli lalu, Kang Canun memasang status seperti di atas di facebooknya. Saya agak ngeri sih bacanya. Bukan apa, kalau dilihat dari pertanyaan si pendengar ini, suami istri yang disebutkan belum paham makna yang sebenarnya dari ilmu personality (kepribadian.red). Alias ilmunya digunakan dengan cara yang tidak tepat. Saya sendiri akhirnya geregetan untuk ikutan komentar. Iyes, ilmu personality itu memang…

Continue Reading

Keluarga

Berlibur Bersama Keluarga di Penginapan Berkelas Kota Hujan, Hotel Horison Bogor

Akhir Desember nanti insya Allah saya sekeluarga mau liburan ke Bekasi, yeay! ^^ Yah selain melepas kangen dengan keluarga di Bekasi, saya juga kepinginnya jalan-jalan sih. Sayang kayaknya kalau di rumah aja hihi. Lagi pula sepertinya saya butuh piknik hehe. Tapi belum bikin rencana mau kemana sih. Mungkin kalau mau agak jauhan dikit, ke Bogor bisa jadi pilihan kali ya.…

Continue Reading

Pernikahan

Pamer Kemesraan di Medsos, Apakah Tidak Bahagia?

Saya pernah membaca artikel yang judulnya “Pasangan yang Bahagia Justru Nggak Suka Pamer Kemesraan di Medsos.” Hmm sebenarnya agak ambigu sih, kemesraan di sini seperti apa dan dalam bentuk apa? Karena definisi mesra setiap orang pasti berbeda. Ini juga mesra lho menurut saya 😀via https://pixabay.com/id/orang-tua-pasangan-bersama-sama-616718/ Apakah yang memasang foto-foto terlalu vulgar ataukah termasuk – hanya foto-foto berdua dengan pasangan dan yang…

Continue Reading