Cerita Bunda, Kehamilan, Menyusui, Review, Tips

Bra Menyusui yang Mulus dan Nyaman dari Mooimom

Hal yang terlupa saya cari waktu hamil pertama kali dulu adalah bra menyusui. Saya nggak kepikiran banget waktu itu soal bra ini. Jadi ya udah santai aja nggak nyari-nyari. Eh pas udah lahiran malah kelabakan sendiri. Pake bra yang biasa kok ya repot banget. Sudah mana gerah dan terasa sesak. Bikin nggak nyamanlah. Mungkin karena perubahan bentuk payudara juga setelah…

Continue Reading

#ModyarHood, Cerita Bunda, Cerita Elis, Cerita Emir

#ModyarHood: Yang Dikangenin dari Anak

#ModyarHood bulan April temanya rada bikin melow nih. Apa yang dikangenin dari anak? Walaupun anak-anak masih pada kecil, ya pasti ada aja yang dikangenin. Sebagai ibu, membawa mereka selama 9 bulan, lalu lahir, dan ngurus mereka cuma berdua suami sampai sekarang, pasti kerasa banget perjalanan fase demi fase perkembangannya. Ah langsung saja deh. Kalau Mbak Puty kangen anaknya tidur lama,…

Continue Reading

Keluarga, Kids, Review, Tips

Jogja Bay Bikin Wisata Keluarga di Akhir Pekan Jadi Seru!

Ayah, Bunda, ada rencana buat jalan-jalan bareng keluarga di akhir pekan ini nggak? Apalagi bagi yang punya anak, adik, atau keponakan yang masih kecil, bisa dipastikan nih kalau kita harus pilih tempat wisata yang pas buat anak-anak. Pertimbangan seperti keamanan sampai tersedianya fasilitas untuk anak-anak pasti harus kita pikirkan kalau memang punya rencana buat liburan sambil ngajak seluruh keluarga. Iya…

Continue Reading

#DiaryBundaKesundulan, Cerita Bunda, Keluarga, Kids

#DiaryBundaSundul: Terima Kasih untuk Kehadiranmu Ayah

Salah satu keinginan kuat Budel dari hamil pertama dulu adalah bahwa anak harus dekat dengan ayahnya. Sesibuk apapun, ayah tetap harus pegang anak. Maksudnya ayah tetap menjalin komunikasi dengan anak dengan bermain, atau sekedar bercanda dan tertawa bersama. Baca punya Buwin: Ayahku Idolaku – Cara Ayah Bermain Aktif dengan Anak Budel nggak mau anak-anak jadi “krisis peran ayah” seperti yang…

Continue Reading

#BincangKeluarga, Pernikahan

#BincangKeluarga: Dia Mars, Aku Venus

Menikah itu 100% bermasalah. I’m totally agree. Maksudnya bermasalah di sini pernikahan itu nggak mungkin nggak pernah ada masalah di dalamnya. Jelaslah ya karena menikah dengan orang yang berbeda. Dengan jenis yang berbeda. Serta dari keluarga yang berbeda. Maka perbedaan dalam pernikahan memang sudah sebuah keniscayaan.   Baca punya Mbak Rosa: Dia Mars, Aku Venus Saya dan suami pun begitu.…

Continue Reading