Review, Tips

Portal Online Khusus Perempuan Ini Wajib Kamu Kunjungi!

Dunia perempuan sepertinya memang nggak ada habisnya ya. Termasuk ketika sudah jadi Ibu 😆 Ditambah perempuan zaman sekarang sudah banyak banget yang berdaya dan sudah paham soal teknologi. Makanya wajar aja kalau sekarang banyak portal online khusus perempuan. Portal-portal seperti ini jelas membantu sekali untuk kita para perempuan. Apalagi ibu rumah tangga seperti saya yang sehari-harinya lebih banyak di rumah. Terbantu sekali dengan banyaknya portal online khusus perempuan ketika mencari berbagai informasi dunia perempuan.

Manfaat portal online khusus perempuan

Hmm, kalau mau dijabarin kira-kira begini manfaat portal khusus perempuan:

Dapat berbagai macam tips

Nggak perlu susah-susah nanya orang lagi. Kita tinggal cari tips apa yang kita mau secara online, muncul deh puluhan bahkan ratusan tips yang kita inginkan. Ini juga yang bisa kita dapatkan di portal online khusus perempuan. Semua informasi dunia perempuan sudah banyak yang menulis di berbagai portal. Tips supaya tampil maksimal ketika keluar rumah, tips memasak yang enak misalnya. Sampai tips-tips tentang keibuan seperti hamil, menyusui, dan lain-lain. Sekarang semua tips yang kita butuhkan itu sudah tersaji di genggaman smartphone kita.

Sebagai informasi gaya hidup dan hiburan

Mau nonton film apa minggu depan, buku apa yang bagus buat dibaca, atau sekedar nyari informasi tampilan yang cocok buat datang ke acara resmi juga sudah tersaji secara online. Informasi-informasi tentang kesehatan dan gaya hidup lainnya pun sudah banyak ditulis di portal perempuan.

Kisah-kisah yang menginspirasi

Tak cukup sampai hiburan, kita pun bisa mendapatkan kisah-kisah yang menginspirasi yang bisa kita baca bebas secara online. Khususnya portal perempuan Indonesia sekarang juga sudah banyak yang mengumpulkan cerita personal yang menginspirasi banyak perempuan di luar sana.

Glitzmedia.co portal online khusus perempuan yang menyajikan banyak informasi dunia perempuan

Tampilan Glitzmedia.co

Glitzmedia.co adalah salah satu portal online khusus perempuan itu. Di sana akan kita dapatkan banyak informasi mulai dari gaya hidup, kecantikan, kesehatan, hiburan, relasi, karir dan keuangan, dekor dan interior rumah, travel, dan informasi-informasi lainnya sampai dunia pengasuhan anak. Bahkan ada juga yang disajikan dalam bentuk video.

Tampilan websitenya pun sederhana tapi sangat informatif. Dalam tema magazine dan slide, tentunya ini akan lebih memudahkan pembaca untuk mencari informasi apa yang diinginkan. Ditambah dengan adanya gambar fitur pada halaman beranda, ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi perempuan khususnya.

So, Glitzmedia.co bisa jadi salah satu pilihan kita para Bunda juga nih untuk baca tentang dunia-dunia perempuan yang sedang berkembang. Biar up to date dong hehe. Dasarnya seorang ibu kan juga butuh informasi dan hiburan ya 😆

Tagged , , , , ,

About Ade Delina Putri

Blogger, Bookish, Stay at Home Mom Keep smile, keep spirit, positive thinking ^^
View all posts by Ade Delina Putri →

3 thoughts on “Portal Online Khusus Perempuan Ini Wajib Kamu Kunjungi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.