Cerita Bunda, Kehamilan, Review, Tips

Stretch Mark Cream Mooimom, Efektif Menghilangkan Stretch Mark Saat Hamil

Stretch mark saat hamil, sepertinya sudah jadi momok yang lumayan mengkhawatirkan untuk seorang ibu yang sedang mengandung. Bukan hanya saat hamil, setelah melahirkan pun stretch mark bisa terlihat. Saya pribadi termasuk yang punya stretch mark. Rasanya, duh nggak nyaman banget lihat ada garis-garis hitam di paha. Merusak pemandangan aja huhu 😟 Padahal waktu hamil dan melahirkan Emir dulu, tidak ada guratan atau pun garis hitam yang muncul di tubuh saya. Beda ketika melahirkan Elis, barulah stretch mark di tubuh saya mulai terlihat huhu.

Stretch mark bisa dicegah sejak awal hamil

Stretch mark adalah guratan yang sering nampak pada kulit bagian tubuh letak lemak terkonsentrasi, seperti di payudara, perut atas, lengan atas, pantat, dan paha. Stretch mark bisa terjadi pada siapa saja, baik pada wanita maupun pada kaum pria. Untungnya, guratan di kulit ini bisa dihilangkan. – Alodokter

Saya juga nggak gitu peduli dengan stretch mark. Karena pas hamil dan lahir Emir saya pikir apalah itu stretch mark nggak bakal muncul di tubuh saya. Ealah setelah lahiran Elis kok malah baru ngeh kalau di paha ada garis-garis timbul di paha hiks.

Padahal stretch mark bisa dicegah sejak awal hamil. Yaitu dengan cara menjaga pola hidup dan berat badan sehat. Serta menjaga pertambahan berat badan saat hamil. Atau bisa juga dengan cara mengoleskan minyak zaitun pada kulit, memanfaatkan masker dengan bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita seperti lemon, lidah buaya, dan bahan alami lainnya, minum cukup air, dan menggunakan pelembab.

Tapi ya sudahlah, toh sudah lewat juga masa-masa itu.

Stretch Mark Mooimom Cream, efektif menghilangkan stretch mark saat hamil dan melahirkan

Nah kalau stretch mark terlanjur muncul (seperti saya) gimana mengatasinya? Bisa dihilangkan nggak ya? Saya yakin pertanyaan ini pasti banyak diajukan hehehe. Stretch Mark ternyata bisa banget dihilangkan! Salah satu caranya adalah menggunakan lotion atau lebih tepatnya krim penghilang stretch mark. Seperti apa tuh krimnya?

Stretch Mark Mooimom Cream. Yap, selain baju menyusui, Mooimom pun memiliki krim penghilang stretch mark. Krim ini sangat efektif untuk mengembalikan elastisitas kulit dan mengurangi garis halus (stretch mark) pada masa kehamilan hingga pasca melahirkan.

Kelebihan

Stretch Mark Mooimom Cream ini enak dipakainya. Nggak lengket dan bikin nyaman. Ini karena Stretch Mark Mooimom Cream memang memiliki formula yang jernih. Jadi cocok untuk digunakan beberapa kali dalam sehari.

Aman nggak ya, Bun? Aman sekali! Bahkan bisa dipakai sejak hamil dan tidak menyebabkan iritasi sama sekali. Karena dibuat tanpa alkohol serta tanpa pigmen buatan. Jadi aman deh untuk kulit.

Komposisi

Wajar saja aman, ini karena komposisi utamanya terjaga. Yakni terdiri dari:

  • Ekstrak Edelweiss, bahan ini mengandung bahan antioksidan kuat, mencegah tanda-tanda penuaan dan memberi efek menenangkan pada kulit.
  • Croton Lechleri Extract, berguna untuk mengencangkan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, membantu menyamarkan stretch mark dan bekas luka.
  • Minyak Biji Kakao Maroko, kaya akan vitamin E, menjaga elastisitas kulit, mencegah kekeringan kulit dan keriput, dan memperlambat garis-garis halus.
  • Soluble Collagen Essence, mampu meningkatkan relaksasi kulit, meningkatkan dan menjaga kelembapan kulit dan membuat kulit lebih berkilau dan kenyal.

Kemasan

Warnanya saya suka banget deh. Hijau toska khas Mooimom sekali. Yang dilengkapi dengan tutup plastik bening. Dan model pump. Jadi nggak khawatir tumpah nih.

Kemasan Stretch Mark Mooimom Cream juga terbilang kecil dengan ukuran 30 ml. Enak deh buat dibawa kemana-mana. Baik kapanpun dan dimanapun.

Tekstur dan cara pakai

Tekstur dari Stretch Mark Mooimom Cream ini terbilang agak cair seperti lotion. Aromanya apa ya, kalau saya bilang nggak ada bau menyengat sih.

Menggunakannya pun sangat mudah. Cukup semprotkan secukupnya di tangan, lalu usapkan pada bagian yang terkena stretch mark.

Harga

Harganya berapa ya, Bun? Untuk kemasan 30 ml dibandrol dengan harga 299.000 rupiah. Tapi nggak usah khawatir, soalnya lagi ada special price, jadi harganya 199.000 rupiah aja 😍

Info lengkap

Untuk info lengkapnya, bisa langsung cus ke website dan media sosial Mooimom ya, Bun.

Tidak khawatir lagi dengan stretch mark saat hamil dan melahirkan

So, saya nggak perlu khawatir lagi nih soal stretch mark yang ada di bagian tubuh. Karena Stretch Mark Mooimom Cream ini bikin kulit saya jadi lembap. Nggak ada itu kering dan gatal-gatal karena stretch mark lagi. Alhamdulillah-nya di kulit saya juga cocok. Tidak menimbulkan iritasi atau masalah apapun.

Dan stretch mark bisa hilang! Bye bye stretch mark! 😜

Nah, kalau Bunda sendiri punya pengalaman nggak dengan stretch mark? Boleh disharing ya, siapa tahu berguna juga untuk pembaca Celoteh Bunda 🙆

Sumber referensi:
  • Mooimom.id,
  • alodokter.com,
  • hamil.co.id
Tagged , , , , , , ,

About Ade Delina Putri

Blogger, Bookish, Stay at Home Mom Keep smile, keep spirit, positive thinking ^^
View all posts by Ade Delina Putri →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.