keluarga sehat
Home, Keluarga

Keluarga Sehat, Sebenar-benar Tempat Paling Nyaman

Beberapa hari lalu saya baca berita ada seorang pemuda yang berusia 21 tahun, bunuh diri karena merasa diasingkan dari keluarganya. Tidak tahu apa penyebabnya memang benar seperti itu atau tidak, yang jelas kalau benar, jujur saya merasa miris dan sedih sekali. Ini semakin meyakinkan saya bahwa semua permasalahan manusia seringkali dimulai dari tidak adanya dukungan dari keluarga. Dengan kata lain,…

Continue Reading

waterbom bali
Home, Keluarga, Kids, Tips

Hunting Tiket Murah Waterbom Bali, Sekarang Gampang Banget!

Setelah suntuk karena baru dapat musibah, rasanya saya pengen banget liburan sama keluarga. Ke Bali juga asyik kayaknya. Dari Surabaya kan dekat tuh. Gara-gara sahabat lama cerita kalau dia pernah liburan ke Bali. Ke Waterbom Bali enak kayaknya, anak-anak sekalian bisa berenang kan. Wahananya juga banyak. Saya juga belum pernah ke sana hehe. Kenapa Waterbom? Pertama, Waterbom itu luas sekali.…

Continue Reading

Keluarga, Kids, Tips

5 Wahana Terbaik di Dufan untuk Dijajal Bareng Keluarga

Buat Ayah Bunda yang ada di Jakarta dan sekitarnya, akhir pekan ini mau kemana nih? Wisata yang dekat-dekat aja. Itu lho ke Dunia Fantasi. Duh saya kangen banget. Tempat wisata yang akrab disebut Dufan ini nggak membutuhkan banyak waktu untuk perjalanan karena lokasinya yang dekat dengan Jakarta. Ditambah lagi, dengan banyaknya ragam permainan di sana, pasti bakal bikin liburan keluarga…

Continue Reading