pijat bayi
Cerita Bunda, Kids, Parenting, Tips

Pijat Bayi, Sentuhan Cinta yang Mengikatkan Bayi dengan Orang Tua

Dulu, waktu awal-awal Emir lahir, saya sudah ditawari supaya Emir dipijat. Awalnya sih, sempat takut bener nggak ya, bayi butuh pijat? Mending ibunya aja yang dipijat gimana? *eeh. Tapi ternyata pijat bayi itu memang bermanfaat banget. Setelah dipijat, Emir memang beneran jadi lebih nyaman tidurnya. Begitu pun saat adiknya lahir. Saya selalu mendatangi ibu yang biasa memijat bayi, untuk memijat…

Continue Reading

Cerita Bunda, Home, Tips

Pengalaman Pertama Pijat dengan Layanan Go Massage

Akhir-akhir ini saya ngerasa capek banget. Tiap bangun tidur rasanya badan remuk *halah. Nggak enak pokoknya. Sakitlah. Sampai sering saya ngeluh sama suami. Sama suami cuma ditawarin, “mau Go Massage?” Duh apaan itu Go Massage? Oh ternyata itu fitur dari Go-jek. Awalnya sih nggak mau. Pikir saya, “duh bener nggak tuh? Ngeri ah. Apalagi ini kan orang asing masuk-masuk ke…

Continue Reading