Uncategorized

Wah Ternyata Manfaat Air dan Ampas Teh itu Banyak Lho!

Suami saya suka sekali ngeteh. Kalau saya entah kenapa nggak begitu suka kalau bikin sendiri. Tapi kalau dibikinin malah suka. Entahlah rasanya kayak beda aja gitu antara dibikinin sama bikin sendiri. Haha aneh emang. Tapi nggak cuma teh-nya, manfaat air dan ampas teh memang banyak. Kata ibu saya salah satunya bisa merawat rambut. Saya belum pernah coba sih, cuma setelah…

Continue Reading

Home, Keluarga, Review, Tips

Menikmati Teh Paling Enak di Indonesia

Waktu baru-baru nikah dulu, ibu saya ngingetin supaya saya bikinin teh hangat buat suami di pagi hari setelah bangun tidur. Haha, maklum ya, dulu anaknya cuek. Jadi setelah nikah masih kebawa 🙈 Alhamdulillahnya pas banget ternyata. Setiap pagi, suami suka minum yang manis-manis seperti saya. Jadilah sampai sekarang saya selalu bikinin teh buat dia setiap pagi. Dan teh paling enak…

Continue Reading