Home, Keluarga, Kids, Tips

Hunting Tiket Murah Waterbom Bali, Sekarang Gampang Banget!

waterbom bali

Setelah suntuk karena baru dapat musibah, rasanya saya pengen banget liburan sama keluarga. Ke Bali juga asyik kayaknya. Dari Surabaya kan dekat tuh. Gara-gara sahabat lama cerita kalau dia pernah liburan ke Bali. Ke Waterbom Bali enak kayaknya, anak-anak sekalian bisa berenang kan. Wahananya juga banyak. Saya juga belum pernah ke sana hehe.

Kenapa Waterbom? Pertama, Waterbom itu luas sekali. Ya gimana nggak, luasnya saja 3,8 hektar lho. Pasti puas banget ini mah untuk liburan apalagi bareng keluarga.

Selain itu, wahananya banyak. Kalau mau wahana yang nguji adrenalin bisa. Pemandangannya pun indah karena terdapat taman-taman hijau yang terdapat banyak spesies asli yang hampir punah. Di sana juga tersedia berbagai makanan yang bisa kita pilih di seluruh restoran.

waterbom bali

Hunting tiket dari jauh hari supaya dapat promo

Nah waktu itu dikasih tips sama sahabat saya, katanya kalau mau liburan dan nggak makan banyak budget, hunting tiketnya dari jauh-jauh hari. Iya juga sih, kemarin saya ke Bekasi aja beli tiket dadakan duh harga tiket pesawatnya bikin nyesek banget huhu. Kalau niat liburan harus diniatkan nih supaya tetap hemat dan pastinya kita happy karena budget bisa sesuai.

Pas cari-cari, di Traveloka ada promo nih untuk masuk ke Waterbom Bali. Dari 340 ribu rupiah, cuma bayar 289 ribu rupiah aja. Waah lumayan banget dong potongannya. Bisa buat jajan cireng *eh.

Harga di Traveloka yang murah

Ternyata, ada dua paket. Untuk single dan family. Jadi karena saya punya suami dan dua anak, saya coba pesan yang family. Dengan 2 orang dewasa, dan 2 anak.

Tiket itu sudah termasuk tiket satu hari untuk akses ke seluruh taman dan beberapa fasilitas yang berlaku untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak.

Pemesanan dan pembayaran yang mudah

Pesannya juga mudah.

  • Setelah kita pilih paket yang kita inginkan, pilih Select
  • Pilih berapa pengunjung dan tanggal yang kita inginkan.
  • Kemudian klik Book Now.
  • Isi data diri kita.
  • Lakukan pembayaran. Pilihannya bermacam-macam. Bisa pakai Debet, Transfer, Klik Pay, bahkan bisa lewat Indomaret dan Alfamart lho.

waterbom bali

Kalau pesan di Traveloka enaknya begini. Pesannya gampang, harganya selalu sesuai karena banyak promo diskon *uhuk. Sampai ke pembayarannya pun mudah sekali.

Tips berlibur dengan anak

Gimana kalau mau liburan bareng anak? Pengalaman saya bawa anak-anak untuk mudik ke rumah orang tua, biasanya ini yang saya lakukan:

Baca: 3 Manfaat Quality Time Bersama Anak

  • Selalu sounding anak-anak sebelum pergi liburan. Ini untuk menghindari anak kaget saat dibawa jalan. Jadi saat hari Senin depan mau liburan misalnya, kita udah sounding nih dari hari Rabu atau Kamis kalau anak-anak akan diajak liburan. Supaya mereka juga dapat gambaran dan excited saat hari H nanti.
  • Pastikan perlengkapan sudah lengkap dan tak ada yang ketinggalan. Kalau perlu dibuat list perlengkapan orang tua dan anak sebelumnya.
  • Pilih pakaian yang nyaman untuk anak saat perjalanan.
  • Bawa bekal bila perlu agar tidak repot saat di jalan.
  • Hibur anak selama di perjalanan agar ia tidak bosan.
  • Tenangkan diri orang tua bila di jalan bertemu dengan situasi yang tidak diinginkan. Misal tantrum, tetap tenang dan jangan panik.
  • Pastikan barang tidak ada yang ketinggalan di kendaraan
  • Liburan pun jadi menyenangkan 😍

Nah untuk teman-teman yang mau liburan ke Waterbom Bali, bisa hunting di Traveloka juga ya. Harga tiketnya lagi promo, untuk pemesanan dan pembayarannya pun mudah.

Selamat berlibur! 😍

Tagged , , , , , , ,

About Ade Delina Putri

Blogger, Bookish, Stay at Home Mom Keep smile, keep spirit, positive thinking ^^
View all posts by Ade Delina Putri →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.