Cerita Bunda, Kids, Sponsored Post, Tips

Tips Berbelanja Perlengkapan Bayi Secara Online

Waktu hamil 7 bulan pertama dulu, hal yang paling nggak sabar saya lakukan adalah belanja keperluan bayi haha. Meskipun ada mitos kalau belum 8 atau 9 bulan belum boleh belanja dulu, tetep aja saya belanja :v Waktu itu sih mikirnya bukan cuma karena nggak sabar lihat pernak-pernik bayi yang lucu-lucu, tapi karena takutnya setelah 8 atau 9 bulan jalan semakin berat karena perut semakin besar. Eh lagi pula saya niat melahirkan di tempat mertua di Lamongan, jadi better memang belanja dulu sebelum ke sana.

Baca: 6 Hal yang Saya Lakukan Saat Usia Hamil 7 Bulan

Pas banget deket rumah ada baby shop. Jadilah belanjanya deket situ aja. Sebagian, belanja lewat online. Sekarang memang sudah bukan hal baru lagi belanja online, karena sudah banyak banget toko online yang menjual perlengkapan bayi. Apalagi bagi ibu-ibu yang sudah hamil tua. Tenaga jadi terbatas karena nggak leluasa untuk keliling-keliling toko. 

Selain itu, belanja online juga lebih mudah prosesnya. Tapi jangan sampai karena kemudahan ini, kita tidak mengatur, bisa-bisa malah jadi kalap dan asal-asalan menentukan barang yang mau dibeli. Untuk menghindari hal ini, sebaiknya kita ketahui dulu tips belanja online perlengkapan bayi berikut:
1. Mencatat supaya tidak kalap
Belanja online pun bisa kalap lho kalau kita tidak pintar mengatur. Maka itu, sebaiknya kita mencatat terlebih dahulu perlengkapan apa yang benar-benar dibutuhkan, barulah beberapa opsi barang lainnya akan dibeli jika memang masih ada uang yang tersisa.
2. Bertanya dengan admin
Biasanya di toko online, tersedia kontak admin. Nah kita bisa memanfaatkan admin untuk bertanya beberapa hal yang memang perlu ditanyakan ketika belanja online perlengkapan bayi. Tentu saja untuk berjaga-jaga agar barang yang kita beli benar-benar sesuai dengan apa yang dibutuhkan. Tapi pastikan agar kita tidak menanyakan sesuatu yang sudah dijelaskan ya.
3. Tidak membeli ukuran yang terlalu pas
Bayi memang biasanya akan mengalami pertumbuhan yang cukup cepat, jadi sayang banget kalau kita membeli baju atau perlengkapan lain yang ukurannya terlalu pas. Belilah perlengkapan dengan ukuran lebih besar, sehingga bisa terus dikenakan hingga beberapa waktu.
4. Memilih toko yang tepat
Bukan hanya belanja secara konvensional, belanja online perlengkapan bayi juga sangat membutuhkan toko yang tepat. Dengan menemukan toko yang tepat, kita tidak hanya akan mendapatkan kemudahan, tapi juga  harga yang lebih murah sehingga bisa sedikit berhemat.
Bicara mengenai berbelanja di babyshop online murah, kita bisa memilih toko perlengkapan bayi online inibabyshop.com. Toko online bayi yang satu ini menjual perlengkapan bayi lumayan lengkap. Mulai dari aksesoris bayi, gendongan bayi, topi bayi, bandana, sepatu bayi dan berbagai perlengkapan bayi lainnya. Toko ini juga sudah ada logo polisi onlinenya, jadi kita bisa lebih tenang untuk berbelanja online. Dengan inibabyshop.com, belanja online perlengkapan bayi pun akan menjadi jauh lebih mudah dan aman.

Selamat berbelanja *eh :))

7 thoughts on “Tips Berbelanja Perlengkapan Bayi Secara Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *