#ModyarHood, Cerita Bunda, Home, Keluarga, Kolaborasi

#ModyarHood: Tugas Domestik Rumah Tangga? Harus Kerja Sama Dong!

Sudah bulan Maret, berarti waktunya #ModyarHood lagiiii. Tema Maret kali ini pembagian tugas domestik suami istri. Sebetulnya saya sudah dua kali menulis tentang itu. Pertama tentang keadilan tugas rumah tangga, kedua di kolaborasi saya bareng Mbak Rosa tentang apakah urusan domestik hanya tugas istri. Nah di ketiga ini, sekaligus untuk #ModyarHood, saya mau nulis tentang detail gimana pembagian tugas saya…

Continue Reading

Home, Keluarga, Review, Tips

Menikmati Teh Paling Enak di Indonesia

Waktu baru-baru nikah dulu, ibu saya ngingetin supaya saya bikinin teh hangat buat suami di pagi hari setelah bangun tidur. Haha, maklum ya, dulu anaknya cuek. Jadi setelah nikah masih kebawa 🙈 Alhamdulillahnya pas banget ternyata. Setiap pagi, suami suka minum yang manis-manis seperti saya. Jadilah sampai sekarang saya selalu bikinin teh buat dia setiap pagi. Dan teh paling enak…

Continue Reading

Cerita Bunda, Home, Tips

Pengalaman Pertama Pijat dengan Layanan Go Massage

Akhir-akhir ini saya ngerasa capek banget. Tiap bangun tidur rasanya badan remuk *halah. Nggak enak pokoknya. Sakitlah. Sampai sering saya ngeluh sama suami. Sama suami cuma ditawarin, “mau Go Massage?” Duh apaan itu Go Massage? Oh ternyata itu fitur dari Go-jek. Awalnya sih nggak mau. Pikir saya, “duh bener nggak tuh? Ngeri ah. Apalagi ini kan orang asing masuk-masuk ke…

Continue Reading

Home, Tips

3 Variasi Blender yang Bisa Kita Sesuaikan dengan Kebutuhan

Dari sekian peralatan rumah tangga yang  kita butuhkan, blender mungkin bisa jadi salah satunya. Saya sendiri menganggap blender ini cukup penting. Selain suka bikin jus, bisa juga buat menghaluskan bumbu agar menghemat waktu hehe. Tapi sekarang variasi blender sudah ada yang lain. Harganya pun bervariasi. Salah satunya kita bisa menemukan harga blender murah di MatahariMall.com. 3 Variasi Blender yang Bisa…

Continue Reading

Cerita Bunda, Home

Ini Cara Saya Menghemat Waktu untuk Melakukan Pekerjaan Rumah Tangga

Jadi ibu itu harus banget pintar ngatur waktu. Supaya segala sesuatunya berjalan dengan lancar dan tidak membuat si ibu stres sendiri. Yap, seringkali yang membuat seorang ibu stres adalah karena banyaknya kerjaan, tapi waktu 24 jam rasanya kurang. Padahal, kalau mau diatur sedemikian rupa, BISA kok. Maka di sini juga peran penting suami supaya mau membantu istrinya. Percayalah, istri itu…

Continue Reading