sunat klamp
Cerita Emir, Kids, Uncategorized

Pasca Sunat Klamp Hu hu hu

Saya pikir pasca Emir sunat klamp, jalannya masih mulus. Seperti cerita teman-teman dan adik saya. Tapi ternyata… Eng ing eng… Sebelum baca postingan ini, silakan baca dulu cerita saya di Hore Emir Sudah Disunat! ya. Drama pasca sunat klamp Sebenarnya sunat klamp ini mudah perawatannya. Dan sembuhnya pun bisa cepat. Tapi saya nggak nyangka, kalau Emir jadi drama setelah ini…

Continue Reading

Cerita Emir, Kids, Review

Hore Emir Sudah Disunat!

Hore, Emir sudah disunat! YEAY! Alhamdulillah, akhirnya satu kewajiban sebagai orang tua sudah ditunaikan lagi. Metode yang dipakai Emir adalah sunat klem. Sebagai ibunya, saya memang pengen Emir segera disunat. Apalagi umurnya sudah mau 5 tahun. Jadilah, saya dan ayahnya teringat kalau klinik dekat rumah menerima sunat. Di klinik dekat rumah hanya ada satu metode. Yakni Electric Cauter (atau biasa…

Continue Reading

obat cacing
Keluarga, Kids, Tips

Mom, Ini Pilihan Obat Cacing Anak yang Harus Diketahui

Kalau anak nafsu makan, setiap orang tua pasti senang ya. Cuma kalau sudah sakit cacingan, aduh sedih deh. Cacingan adalah suatu penyakit akibat infeksi cacing yang tinggal di dalam usus. Cacing tersebut akan menyerap nutrisi yang diperlukan tubuh. Akibatnya, tubuh mengalami kekurangan gizi sehingga bisa menghambat pertumbuhan anak. Maka dari itu, cara penyembuhannya ya dengan mengonsumsi obat cacing. Baca juga: Keluarga…

Continue Reading

sabun bayi
Cerita Bunda, Keluarga, Kids, Tips

Kurangi Worry dengan Sabun Bayi Aman Mama’s Choice Baby Liquid Cleanser

Sabun bayi tuh penting banget. Soalnya pekerjaan rumah tangga yang paling saya suka yang berhubungan sama air. Kayak mencuci piring haha. Walaupun kadang malas bersihin sisa-sisa kotorannya, tapi lebih mending cuci piringlah dibanding nyetrika wkwk. Makanya untuk saya yang punya anak begini, penting banget punya sabun aman untuk bayi. Sebab berpengaruh karena pasti dipakai buat mencuci peralatan makan dan minum…

Continue Reading

Keluarga, Kids, Travelling

Jalan-jalan ke Wisata Cimory Pasuruan yang Unik dan Mengedukasi

Selama pandemi ini, saya tuh selalu ingat gimana sebelumnya kita bisa keluar rumah dengan bebas. Kayak bulan Desember kemarin saya bisa pulang ke Bekasi, setelah sebelumnya juga jalan-jalan ke tempat wisata Cimory Pasuruan dengan suami dan anak-anak. Nah, kayaknya saya belum cerita perjalanan liburan ke Cimory ini. Sayang kalau nggak diabadikan dong, hehe. Wisata Cimory Dairyland and Resto ini berada…

Continue Reading