Foody, Resep, Review

Sambal Ny. Rara, Sambal Praktis, Premium bin Nagihin

sambal ny. rara

Saya tuh orang yang kalau makan nggak pedas kayaknya berasa kurang gitu. Pedas buat saya sudah jadi penambah nafsu makan. Makanya, pas ketemu sama Sambal Ny. Rara saya seneng banget. Cocok buat ditambahin pas makan nasi sama lauk atau cocol gorengan. Tinggal kasih aja Sambal Ny. Rara. Instan dan praktis!

Sambal Ny. Rara praktis dan nampol pedasnya

Soalnya jujur ya, saya nih pencinta sambal. Tapi kalau suruh bikin, entah kenapa rasanya seringkali kurang cocok. Entah takarannya nggak pas atau bahan-bahannya ada yang kelewat. Tapi begitu nyoba Sambal Ny. Rara, ya ampun di lidah saya mah pas banget rasanya. Pedasnya juga nampol banget. Manis, pedas, dan gurihnya pas. Udah gitu praktis kan tinggal makan aja nggak pakai ngulek wkwk.

Nih kemarin di rumah lagi nggak masak, alhasil saya beli makanan warteg. Eh wartegnya lupa ngasih sambal. Ya udah saya kasih aja sambal terasi Ny. Rara. Sampai-sampai lauknya habis, saya tinggal makan pakai sambalnya doang, nagihin ternyata.

Varian, kemasan, dan level Sambal Ny. Rara

Saya udah coba beberapa varian sambalnya. Ada sambal terasi, sambal kecombrang, sambal teri medan, sambal jengkol, dan sambal tuna. Asli sih, semuanya enak! Pedasnya beneran nggak kaleng-kaleng. Karena cabai rawitnya asli. Toppingnya pun berlimpah. Fixlah Sambal Ny. Rara sambal rumahan yang original rasanya, tapi bahannya fresh dan premium.

Selain varian yang udah saya coba, ada juga varian lainnya seperti sambal cumi, sambal gami, sambal geprek, sambal bawang, sambal petai, dan sambal rebon pedas.

Kemasan Sambal Ny. Rara ini ada berbagai ukuran. Kemasan puas dengan ukuran 200 gr, kemasan ekonomis 120 gr, dan 35 gr buat kemasan sachet yang cocok buat yang mau icip-icip.

Levelnya pun ada dua macam. Ada pedas nampol yang cocok banget buat pencinta pedas. Dan pedas nagih buat yang punya selera sambal tidak terlalu pedas tapi tetap nagihin.

Saya punya yang kemasan icip dan kemasan puas. Di kemasan puas, rapi sekali packagingnya. Jadi kalau dikirim sambal nggak akan tumpah. Karena di balik tutup botolnya, sudah diberi segel.

Tentu saja ini akan jadi sambal favorit saya. Dan saya nggak perlu repot-repot lagi ngulek sambal sendiri hehe.

Harga dan pemesanan Sambal Ny. Rara

Harganya juga worth it. Untuk kemasan 200gr dibandrol dengan harga Rp 41.000 – Rp 48.500, kemasan 120gr harga Rp 25.000 – Rp 29.500, dan kemasan 35gr hanya Rp 9.900 – Rp 10.900.

Tapi kalau teman-teman mau beli yang paket juga ada. Paket 200 gr harganya Rp 139.000. Dan paket 120gr harga Rp 88.000.

Teman-teman bisa langsung ke website Sambal Ny. Rara jika ingin pesan. Atau bisa juga lewat marketplace dan media sosial sambal Ny. Rara di:

  • Shopee : https://shopee.co.id/sambalnyrara
  • Tokopedia : https://www.tokopedia.com/sambalnyrara
  • Instagram : https://www.instagram.com/sambal.ny.rara/
  • Pesan Via Whatsapp : https://ny.rara.co.id/chat/wa-comment/

Sambalnya dikirim dalam kondisi fresh dan siap makan. Ada garansi 100% bila kemasan rusak.

Untuk ketahanannya, Sambal Ny. Rara tahan 4 hari di suhu ruang dan satu bulan di dalam kulkas. So, kalau sudah makan, better sambalnya langsung dimasukkin ke kulkas biar awet.

Sambal Ny. Rara banyak varian bisa dipilih sesuka hati

Jadi buat teman-teman yang kayak saya, yang malas ngulek atau bikin sambal tapi nggak sesuai rasanya, silakan coba Sambal Ny. Rara. Sambalnya pas rasanya, bahannya premium, kemasannya pun bisa dibawa kemana-mana. Dan yang penting variannya banyak! Jadi bisa pilih sesuka kita deh.

Tagged , , , , , ,

About Ade Delina Putri

Blogger, Bookish, Stay at Home Mom Keep smile, keep spirit, positive thinking ^^
View all posts by Ade Delina Putri →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.