Cerita Bunda, Kehamilan, Menyusui, Review, Tips

Bra Menyusui yang Mulus dan Nyaman dari Mooimom

Hal yang terlupa saya cari waktu hamil pertama kali dulu adalah bra menyusui. Saya nggak kepikiran banget waktu itu soal bra ini. Jadi ya udah santai aja nggak nyari-nyari. Eh pas udah lahiran malah kelabakan sendiri. Pake bra yang biasa kok ya repot banget. Sudah mana gerah dan terasa sesak. Bikin nggak nyamanlah. Mungkin karena perubahan bentuk payudara juga setelah hamil. Alhasil waktu itu saya terpaksa nggak pakai bra supaya bisa lebih nyaman menyusui 😓

Setelah lahiran juga akhirnya saya baru ngeh kalau bra menyusui itu ternyata penting banget. Secara bra menyusui memang didesain ya untuk menyusui. Otomatis ada bukaan depannya. Jadi gampang dibuat menyusui. Tapi masalahnya bra menyusui yang nyaman seperti apa nih?

Ultra Comfort Seamless Nursing Bra Mooimom, desain bra menyusui yang mulus dan nyaman

Setelah berkutat dengan bra menyusui, saya baru nemu sekarang yang bener-bener nyaman. Ultra Comfort Seamless Nursing Bra namanya. Atau sederhananya, bra menyusui yang memberikan kenyamanan dengan mulus dan optimal. Ultra Comfort Seamless Nursing Bra ini dihadirkan oleh Mooimom.

Desain dan bahan

previous arrow
next arrow
ArrowArrow
Slider

Desainnya mulus banget. Bahannya dari nylon dan spandex. Nggak pakai kawat. Jadi nggak menekan payudara dan nggak meninggalkan bekas. Dan yang terpenting nyaman banget dipakainya. Baik untuk ibu menyusui, maupun ibu yang masih hamil.

Bukaan untuk menyusui

Karena judulnya bra menyusui, tentu saja Ultra Comfort Seamless Nursing Bra Mooimom dilengkapi dengan kancing bukaan untuk menyusui. Bukaannya pun praktis dan mudah dibuka dengan satu tangan. Tali bra di sampingnya juga lebar. Jadi mudah melekat sehingga mencegah kemungkinan tali bra yang menurun.

Pengikat bagian belakang

Di bagian belakang bra menyusui ini dilengkapi dengan 4 hook atau pengikat. Tujuannya supaya bisa menyesuaikan dengan perubahan kondisi payudara saat kehamilan maupun menyusui.

Bra pad yang bisa dilepas

previous arrow
next arrow
ArrowArrow
Slider

Yang lebih enak lagi Ultra Comfort Seamless Nursing Bra Mooimom ini juga disertai bra pad di dalamnya yang bisa dilepas. Jadi kalau mau dicuci nggak khawatir rusak. Selain itu bra pad nya juga di desain untuk mengikuti perubahan dan volume payudara sehingga tidak berubah bentuk, nyaman dan melekat baik pada kulit.

Info lengkap

Kalau mau lebih tahu lengkap tentang Ultra Comfort Seamless Nursing Bra Mooimom ini bisa langsung ke website atau media sosialnya ya, Bunda:

So, kesimpulannya, saya bersyukur banget bisa punya Ultra Comfort Seamless Nursing Bra. Soal menyusui jadi nggak ada masalah lagi. Apalagi bahannya stretch gitu jadi enak banget buat dipakai. Pun dengan desain yang dibuat khusus, payudara bisa tertopang dengan baik.

Tips memilih bra menyusui yang tepat

Sedikit tips dari saya untuk memilih bra menyusui:

  1. Pilih sesuai ukuran payudara Bunda. Agar saat dipakai nyaman. Kalau perlu lakukan penukuran terlebih dahulu. Ini untuk menghindari rasa sesak dan tidak nyaman saat menyusui.
  2. Pilih bra yang tanpa kawat. Karena kawat bisa menekan payudara.
  3. Pastikan bra memang didesain khusus untuk ibu menyusui. Yakni ada bukaan atau pengait di depan yang mudah dibuka tutup. Agar tidak repot saat akan menyusui.
  4. Pilih bahan yang lembut agar payudara tidak terasa sesak dan ‘bisa bernafas’.

Menyusui adalah momen yang mendekatkan kita pada anak. Tapi kita juga tidak boleh melupakan kenyamanan pribadi. Memilih bra menyusui yang tepat adalah salah satu solusinya 😊

Nah Bunda sendiri, sudah punya bra menyusui belum? 😃

Oia Mooimom Indonesia akan ada di Mother & Baby Fair 2018 di Balai Kartini, Jakarta pada 26-29 April 2018. Yuk datang langsung dan dapatkan diskon langsung up to 60% saat pameran berlangsung. Jangan sampai kelewatan ya 😊😊

Tagged , , , , , , , , ,

About Ade Delina Putri

Blogger, Bookish, Stay at Home Mom Keep smile, keep spirit, positive thinking ^^
View all posts by Ade Delina Putri →

3 thoughts on “Bra Menyusui yang Mulus dan Nyaman dari Mooimom

  1. Beberapa kali lihat bra ini. Makasih ya Mbak… jadi punya referensi pas nanti punya baby hihi…
    Tanpa kawat itu penting. Bahkan belun punya anak pun aku lebih suka yang tanpa kawat. 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.