Cerita Bunda, Review

Spa Tipis-tipis di Rumah dengan Scarlett Whitening Body Care

scarlett whitening

Sekarang kayaknya apa-apa kita sudah dipermudah. Misalnya melakukan perawatan diri di rumah. Biasanya mungkin kita ke salon, tapi sekarang banyak produk-produk salon yang bisa kita pakai di rumah. Misalnya saja kalau mau spa.

Siapa sih ibu rumah tangga yang nggak mau spa. Tapi kalau ke salon banyak halangannya, mending beli saja produknya, terus tinggal kita pakai deh di rumah. Apalagi masih pandemi kayak sekarang kan. Pasti bermanfaat banget. Kita jadi nggak perlu ke luar rumah.

Spa dengan Scarlett Whitening Body Care di rumah

Kayak saya, sekarang lagi coba Scarlett Whitening Body Care di rumah. Ada tiga produknya yang saya pakai. Body scrub, shower scrub, dan body lotion. Dengan ke tiga produk ini, saya bisa melakukan spa tipis-tipis di rumah. Lumayanlah me time sejenak dari anak-anak haha.

Scarlett Body Scrub – Romansa

scarlett whitening

Yang pertama, saya nyoba Scarlett Body Scrubnya. Saya lagi nyoba yang varian Romansa. Wanginya lembut. Kalau dipakai, terasa menenangkan.

Packing

Packingnya saya suka. Khas body scrub pada umumnya dengan mangkuk. Desainnya pun manis sekali dengan bunga-bunga berwarna baby pink.

Warna scrubnya putih. Dengan berat 400G, menurut saya isinya sangat banyak dan penuh.

Tekstur

Yang saya suka lagi, buliran scrubnya tuh halus dan tidak sakit saat di aplikasikan di seluruh tubuh. Meskipun begitu, scrub ini mampu mengangkat kotoran atau sel-sel kulit di tubuh secara maksimal tanpa menimbulkan iritasi.

Cara pakai

Pakainya cukup 2x saja dalam 1 minggu. Tinggal kita aplikasikan langsung, diusap ke seluruh tubuh. Tunggu satu sampai dua menit, baru deh bilas dengan air.

Yang menarik, ada sensasi masih licin setelah dibilas. Tapi saya suka sih, soalnya kulit saya jadi terasa lembap aja gitu.

Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante

scarlett whitening

Yang ke dua saya nyoba Scarlett Brightening Shower Scrub varian Pomegrante. Wanginya sungguh manis. Sangat feminin sekali.

Packing

Shower scrub ini dipacking dalam botol dengan ukuran 400G. Dan ditutup dengan bentuk tutupan flip. Isinya pun sangat banyak dan penuh. Dan warnanya seperti warna favorit saya, unguuuu.

Tekstur

Sama seperti body shower lainnya, hanya saja Scarlett Brightening Shower Scrub ini dilengkapi dengan buliran scrub. Buliran scrub inilah yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh.

Cara pakai

Cara pakainya mudah. Cukup basahi tubuh, langsung diaplikasikan deh shower scrubnya. Setelah itu dibilas dengan air.

Brightening Fragrance Body Lotion – Freshy

scarlett whitening

Inilah yang kayaknya bakal jadi favorit saya. Brightening Fragrance Body Lotion varian Freshy yang wanginya tuh kayak agak maskulin, kalau saya bilang mirip-mirip parfum laki-laki hihi. Konon wanginya memang seperti wangi Jo Malone English Pear dan Freesia Eau de Cologne. Saya juga suka, karena wanginya tahaaan lamaaa.

Warna body lotionnya baby pink. Beratnya masih sama, yakni 400G. Dan cukup banyak dan penuh.

Packing

Body lotion ini dipacking dengan botol ditutup pump. Tutupnya juga dilengkapi dengan lock-unlock agar lebih aman dan tidak mudah berceceran. Dengan kemasan botol begini, mudah untuk dibawa ke mana-mana.

Tutup pumpnya tinggal diputar sesuai arah Stop dan Open. Dan saat dituang pun dia bisa kita kendalikan sesuai tekanan pump.

Tekstur

Teksturnya lembut. Cukup kental. Dan lembut di kulit.

Cara pakai

Tinggal tuang lotionnya, lalu langsung diaplikasikan ke seluruh tubuh. Bisa dipakai sehabis mandi, setiap hari. Kulit pun jadi lebih lembap dan lembut.

Kandungan Scarlett Whitening Body Care

Semua produk Scarlett Whitening Body Care di atas mengandung Niacimide, Kojic, Acid, Glutathione, dan Vitamin E yang berguna untuk mencerahkan, melembapkan, dan menutrisi kulit.

Jika digunakan secara rutin dapat membantu meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

Scarlett Whitening Body Care aman digunakan

Hal yang terpenting adalah semua produk Scarlett sudah teregistrasi Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) dan sudah tersertifikasi halal MUI.

Dan produk Scarlett not tested animals. Yang artinya tidak mencoba produknya pada hewan. Dengan begitu, Scarlett peduli pada kelestarian hewan.

Harga produk Scarlett Whitening Body Care

Semua produk dibandrol dengan harga 75.000 rupiah. Tapi bila ingin hemat, teman-teman bisa membeli paket hemat 5 item yang harganya 300.000 rupiah. Sudah dapat exclusive box dan free gift.

Untuk pembelian, bisa langsung menuju link yang ada di bio official Instagram @Scarlett_Whitening https://linktr.ee/scarlett_whitening ya.

Spa sekaligus merawat tubuh

Overall, saya suka semua produk Scarlett Whitening Body Care ini. Saya jadi bisa spa tipis-tipis di rumah. Ya sembari me time, saya juga bisa merawat tubuh kan. Selain untuk diri sendiri, tentu saja untuk suami tercinta.

Apalagi semuanya mudah diaplikasikan. Wanginya enak dan tahan lama. Kulit saya pun jadi lebih lembap dan lembut.

Oh iya, saat dikirim produknya sudah dibalut dengan bubble wrap. Sehingga produk tidak akan rusak saat sampai. Aman deh di tangan.

Bagaimana, apa Bunda juga tertarik untuk spa di rumah? 😀

#DirumahAjaBarengScarlett

Tagged , , , , , , , , , , , , , ,

About Ade Delina Putri

Blogger, Bookish, Stay at Home Mom Keep smile, keep spirit, positive thinking ^^
View all posts by Ade Delina Putri →

1 thought on “Spa Tipis-tipis di Rumah dengan Scarlett Whitening Body Care

  1. Aku juga sukaaa produk body carenya ini, trutama scrub ya mbaa. Beneran kayak haluuus kulit habis pakai ini. Kemarin beanja bulanan aku akhirnya beli lotion barunya yg Jolly. Udh lama pengen coba . Trus ada yg baru juga, scrub dan sabun wangi kopi. Duuuh udah kebayang itu sih seger banget dengan aroma kopi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.